SELEBRITI

Sosok Arie Kriting di Mata Indah Permatasari: Laki-Laki yang Sebenarnya

Selasa, 30 Juli 2019 21:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Indah Pertamasari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemain film Indah Permatasari mengaku jika Arie Kriting memang adalah partner dalam hidupnya saat ini. Sebagai seorang kekasih, Indah mengungkapkan sisi lain tentang Arie Kriting yang tak banyak orang tahu. Bahkan, sisi lain ini lah yang membuat Arie sesuai dengan kriteria cowok idamannya.

"Iya. Dia banget. Karena menurutku banyak banget orang yang nggak tahu Arie itu seperti apa," kata Indah Permatasari saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

1. Indah Permatasi Temukan Sosok Lelaki Sebenarnya di Arie Kriting

Selain itu, Indah Permatasari mengaku menemukan sosok lelaki sebenarnya di dalam Arie Kriting. Dara cantik 22 tahun ini merasa bahwa ia dan Arie satu frekuensi, yang akhirnya membuatnya nyaman.

"Kan biasanya kita lihatnya dia ya lucu-lucu saja, konyol-konyol saja. Tapi sebenarnya dia laki-laki yang selaki-lakinya. Laki-laki yang sebenarnya. Apalagi dia juga aktivis perempuan ya, aktivis HAM. Jadi aku sama dia juga satu frekuensi sih. Jadi itu enaknya. Nyaman," sambungnya.

2. Sudah Saling Kenal Sejak Film STIP & PENSIL

Proses pengenalan mereka hingga akhirnya terjalin hubungan asmara pun juga cukup lama. Bermula bermain dari satu film STIP DAN PENSIL, akhirnya mereka menemukan kecocokan satu sama lain. Indah Permatasari pun mengaku jika mereka berdua punya banyak kesamaan.

"Mungkin karena kami banyak kesamaan, banyak sih. Banyak banget yang membuat kita enak satu sama lain," ujarnya.

"Pokoknya dia terbaiklah. Insha Allah," tandasnya.

(kpl/abs/dim)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING