SELEBRITI

Pacaran, Arie Kriting Bakal Bawa Indah Permatasari ke JICOMFEST 2019 Gak Ya?

Selasa, 30 Juli 2019 17:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Kriting dan Indah Permatasari (credit: instagram.com/indahpermatas)

Kapanlagi.com - Akhirnya hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari telah go publik. Hal itu terungkap dari unggahan Arie Kriting di Instagram, yang memperlihatkan foto romantisnya bersama Indah. Awalnya netizen pun masih bertanya-tanya, namun melihat caption yang tertulis, semua pun terjawab.

"Kapal berlabuh, dermaga menyambut. Melempar sauh, di pagi berkabut. Pandanganku kini jauh, mimpiku tak lagi surut. Rasa itu tumbuh, dalam tatapanmu ku larut," tulis Arie Kriting dalam caption.

Tak diketahui secara pasti kapan mereka mulai menjalin tali asmara. Meski begitu, kini meraka tak segan lagi memperlihatkan keromantisan mereka di depan publik.

1. Saling Beri Pujian

Indah Permatasari juga bukan sosok yang asing di dunia perfilman. Ia adalah aktris yang pernah bintangi beberapa film seperti PESANTREN IMPIAN, RUDY HABIBIE, dan yang terbaru WEDDING AGREEMENT.

Telah menjalin asmara, rupanya Arie Kriting dan Indah Permatasari juga saling berikan pujian. Ya, sebuah kata-kata manis sebagai penambah bumbu kisah asmara mereka.

"Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. jatuh hati pada pemikirannya. jatuh cinta pada kelembutan hatinya," tulis Indah kepada Arie.

2. Ikutan FaceApp

Beberapa waktu lalu, banyak para selebriti yang mengunggah fotonya jadi tampak tua. Rupanya Arie Untung juga ikutan challenge itu. Tapi bukan dirinya yang berubah jadi tua, namun sang kekasih.

"Why Do You Love Me? Nenek satu ini emang menakjubkan. Suka ngomel-ngomel kalau ada yang komentar negatif soal perbedaan di antara kami. Bagi dia perbedaan adalah keindahan dan takdir Sang Maha Pencipta. Mantap juga anda nek. Semoga begitu seterusnya ya Nek," ucap Arie dalam postingannya di Instagram.

"Anyway, @indahpermatas anda tuanya kok tetap cantik ya. Saya kok tuanya malah jadi kayak nenek-nenek gitu," lanjutnya.

3. Arie Kriting Meriahkan JICOMFEST 2019

Nantinya Arie Kriting bakal hadir di JICOMFEST 2019. Sebuah festival komedi terbesar di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta tanggal 3 dan 4 Agustus.

Kira-kira Arie Kriting akan mengajak Indah Permatasari ke acara itu gak ya? Daripada penasaran, kalian ikutan datang saja ke acara itu. Karena acara bakal menarik.

Banyak komika lain yang ikut memeriahkan. Jadi ajak teman-temanmu. Buat info lebih lanjut kalian bisa lihat di sini.


REKOMENDASI
TRENDING