SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Curhat Soal Masa Lalu di Single Terbaru, Apa Reaksi Faisal Harris?

Minggu, 15 September 2019 17:00 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti curhat lewat lagu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti baru saja merilis sebuah single terbaru bertajuk Bertahan Karena Cinta. Usai berpisah dari mantan suaminya, ibu empat anak itu membuktikan kekuatannya lewat sebuah karya.

Meski nadanya mendayu-dayu, namun Sarita menyelipkan sebuah pesan positif di lagu yang ia bawakan. Ia ingin menginspirasi seluruh wanita Indonesia agar tetap kuat meski badai rumah tangga menerjang.

"Ilham Baso yang bikinin lagu, boleh kisahnya diangkat dari ceritaku, tapi yang semangat dong. Aku enggak mau yang terpuruk. Akhirnya diciptakan lagu ini, walaupun nadanya mellow dramatis, tapi pesannya tentang move on-lah. Ini bukan tentang cinta pasangan, tapi cinta dari anak-anak saya," ucap Sarita Abdul Mukti di Suropati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

1. Apa Tanggapan Faisal Harris?

Mengingat lagu ini dibuat dari cerita perselingkuhan sang mantan suami, Sarita Abdul Mukti mengaku tidak memberi kabar ke Faisal Harris. Dari penuturannya, mereka sudah lama tidak berkomunikasi soal hal pribadi.

"Mantan belum tahu, saya tidak berkomunikasi tentang kehidupan saya sama mantan. Maksudnya saya punya kegiatan apa saya tidak lapor ke mantan jadi mantan enggak tahu sama sekali proyek ini," ungkapnya.

2. Sindiran Untuk Mantan Suami?

Lebih lanjut, Sarita juga menegaskan kalau lagu yang ia nyanyikan tersebut bukan sindiran untuk sang mantan suami. Terlebih kehadiran seorang pria di video klipnya membuat netizen berasumsi kalau ia tengah menyinggung Faisal Harris.

"Oh tidak, karena saya sama beliau kan bersahabat. Sama mantan tetap bersahabat jadi tidak menyinggung. Hanya memang harus dihadirkan sosok cowok di salam video klip itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING