SELEBRITI

Jika Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Akan Lakukan Hal Ini

Minggu, 15 September 2019 16:00 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti cerita soal masa lalunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kisah cinta segitiga antara Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn dan Faisal Haris pernah viral dan jadi perbincangan hangat netizen tahun 2017 silam. Lama tak terdengar kabarnya, kini Sarita sudah resmi bercerai dan hidup bahagia bersama keempat anaknya.

Meski sudah memutus hubungan komunikasi dengan mantan suaminya, Sarita ternyata masih mengizinkan anak-anak untuk bertemu sang ayah. Hal itu ia ungkapkan setelah merilis single terbaru bertajuk Bertahan Karena Cinta.

"Oh harus, harus berhubungan. Kan mereka (anak-anak dan Faisal Haris) punya hubungan darah yang kuat. Mereka tetap harus kontak-kontakan," ujar Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di peluncuran singlenya, Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

1. Jika Bertemu Jennifer Dunn, Apa yang Dilakukan Sarita?

Hingga detik ini, Sarita mengaku tidak mau ikut campur urusan mantan suaminya dengan Jennifer Dunn. Kendati demikian, jika suatu saat bertemu secara tidak sengaja, ini yang akan dilakukan oleh Sarita ke wanita yang akrab disapa Jedun itu.

"Oh kalau bertemu, karena dia lebih muda dia yang harus menyapa saya. Karena saya dituakan," tegasnya.

2. Tidak Mau Cari Musuh

Meski sakit hati masih membekas namun Sarita menganggap masa lalunya sebagai pembelajaran dalam hidup. Ia tak mau menyimpan luka dan dendam terlalu dalam lantaran rumah tangganya sudah dirusak oleh orang ketiga.

"Kita harus baik sama siapapun ya. Nggak boleh punya musuh di dunia ini," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING