SELEBRITI

Sarwendah Akan Melahirkan di Singapura, Ruben Onsu Sekalian Liburan

Sabtu, 06 April 2019 08:15 Penulis: Rezka Aulia

Usai melahirkan Ruben dan Wendah akan tinggal dua bulan di Singapura. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kalau tidak ada halangan Sarwendah istri Ruben Onsu akan melahirkan di Singapura. Menurut perkiraan dokter, Sarwendah akan melahirkan berbarengan dengan libur lebaran. Apa karena itu pasangan ini memilih Negeri Singa sebagai tempat melahirkan?

Berbeda dengan kelahiran anak pertama mereka, Sarwendah yang rencananya akan melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura. Dia dan suami ingin melahirkan di rumah sakit yang dikhususkan untuk ibu dan anak.

1. Sekalian Liburan

Ruben Onsu dan Sarwendah sedang menunggu waktu untuk kelahiran anak kedua mereka. "Kalau tak ada halangan istriku nanti akan melahirkan tepat hari lebaran. Dan kebetulan di rumah aku kan kalau lebaran pasti sepi, jadi karena biasanya kalau tahun baru dan lebaran keluarga aku kan pasti liburan. Nah ini tepat banget karena istriku mau melahirkan ya sekalian liburan aja nanti setelah melahirkan," ungkap Ruben Onsu.

Selain itu Ruben Onsu juga menuturkan kondisi kandungan Sarwendah yang tinggal menunggu waktu saja untuk melahirkan. "Untuk kondisi Sarwendah sekarang ini allhamdulillah baik-baik aja. Cuma nanti harus ke Singapura lagi untuk check up rutin," kata Ruben Onsu saat ditemui pada sela LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (04/04/2019).

2. 2 Bulan di Singapura

Menjelang persalinan, berbagai persiapan telah dilakukan oleh keduanya. Mulai dari kesiapan kesehatan, hingga perencanaan matang untuk penerbangan dan tempat tinggal untuk persalinan Sarwendah yang akan dilakukan di Singapura nantinya. Beberapa persiapan itu seperti apartement sudah di persiapkan Ruben dari jauh-jauh hari, mengingat nantinya setelah melahirkan ia dan keluarganya akan sekalian berlibur. Tak tanggung-tanggung mereka akan berlibur selama dua bulan di Singapura.

Saat ini Ruben tengah menyesuaikan dengan jadwalnya untuk persalinan Sarwendah, Ruben yang juga belum tentu bisa ikut rombongan keluarga dalam keberangkatannya nanti ke Singapura, karena masih adanya jadwal yang terakhir dan akan ada acara live di stasiun tv terlebih dahulu, setelah itu dirinya akan langsung menyusul ke Singapura.

Reporter: Irfan Kafril

 

(kpl/irf/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING