in partnership with Indosiar
 

Sering Jadi Juri di LIDA 2019, Ruben Onsu Nggak Pede Nyanyi Dangdut

Jum'at, 05 April 2019 18:41 Penulis: Sora Soraya
Sering Jadi Juri di LIDA 2019, Ruben Onsu Nggak Pede Nyanyi Dangdut Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah beberapa kali tampil sebagai juri diajang LIDA 2019, Ruben Onsu masih belum tertarik menjadi penyanyi dangdut. Ia masih ingin fokus pada apa yang dilakukannya selama ini sebagai host dan juga pemain sitkom.

Ruben Onsu pun kembali diundang untuk menjadi juri tamu pada konser grup 3 Top 16 LIDA 2019. Meski ditunjuk sebagai juri, dengan jujur suami dari Sarwendah ini mengaku belum paham benar dengan musik dangdut.

Meski demikian ia menikmati aktivitasnya sebagai juri dan penampilan peserta dan bintang tamu di panggung LIDA, "Saya sih sangat menikmati setiap penampilan dari semua peserta ya. Saya kan juga tidak begitu mengerti teknik dalam bernyanyi dangdut dan juga sudah ada pakar-pakar dangdut yang lebih mengerti hal ini ketimbang saya."

Ruben saat menjadi juri di LIDA 2019 © KapanLagi.com®/NurwahyunanRuben saat menjadi juri di LIDA 2019 © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

"Saya sih mengamati sebagai penonton sangat menikmati show ini. Dan tentunya sebagai juri saya pasti akan memberikan masukan untuk mereka," kata Ruben, saat ditemui di sela-sela konser LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/4).

Selain itu, ada hal lain yang membuat Ruben sangat tertarik dengan LIDA, yaitu story perjuangan dari para peserta. Setiap peserta memiliki kisah perjalanan yang luar biasa untuk bisa sampai di panggung LIDA. "Mereka bisa berada di panggung ini tentunya memiliki perjuangan yang luar biasa dan cukup panjang. Panggung ini adalah miniatur Indonesia, dari perwakilan setiap daerah memiliki keunikan masing-masing dalam berkompetisi," imbuhnya.

Sering menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut, ternyata Ruben mengaku bahwa tidak tertarik untuk menjadi penyanyi dangdut. "Kalau untuk nyoba jadi penyanyi dangut sih nggak, pop aja nggak laku apa lagi dangdut," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)

Reporter:

Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING