SELEBRITI

Diminta Tolong Perbaiki Masjid yang Terhenti Pembangunannya, Ruben Onsu Menyanggupi

Jum'at, 05 April 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Ruben Onsu memiliki hati yang dermawan dan suka menolong orang lain. Dan ketulusannya membantu sesama kembali tampak di postingan Instagramnya baru-baru ini.

Ketika ia mengunggah foto bersama Sarwendah yang tengah hamil anak kedua mereka, Ruben mendapatkan satu komentar dari netizen. Pengguna Instagram itu bertanya kepada Ruben, apakah bisa membantu pembangunan Masjid di daerahnya yang terhenti.

"Mas Ruben, di daerah saya ada Masjid yang terhenti pembangunannya. Kiranya mas Ruben berniat untuk membantu, agar Masjidnya bisa kami pakai untuk salat tarawih dan salat Ied saat Lebaran nanti ????," tulis sang netizen.

1. Ruben Menyanggupi

Pertanyaan dari netizen ini pun dibalas oleh Ruben Onsu. Ia meminta kepada sang netizen untuk menghubungi timnya guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Meski ada ratusan komentar yang masuk ke akun Instagram pribadinya. Namun ternyata permintaan tolong dari netizen itu terbaca oleh presenter berbagai acara televisi ini.

"Boleh banget, bisa tolong DM tim saya @oja** atau @heidyh***na yaaaaa," balas Ruben.

2. Banjir Pujian

Sikap dermawan dari Ruben ini membuat para netizen merasa bahagia. Bahkan tak sedikit yang mengaku menangis karena melihat kebaikan hati Ruben.

Meski bukan Muslim, tetapi Ruben ikhlas membantu sesama tanpa memandang siapa orangnya dan agamanya. Ia menunjukkan kebaikan tanpa memilih siapa yang dibantu.

Semoga Masjidnya segera jadi dan Ruben makin banyak rezeki ya, KLovers!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING