SELEBRITI

Gelar Syukuran, Ruben Onsu Mengaku Belum Tahu Jenis Kelamin Anak Keduanya

Senin, 25 Maret 2019 10:45 Penulis: Tyssa Madelina

Ruben Onsu ditanya jenis kelamin anak kedua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menggelar acara syukuran untuk menyambut anak kedua mereka. Berbeda dari sebelumnya, kali ini keduanya justru memakai upacara Menuak yang berasal dari Jambi.

"Ini memang kita mengambil adat Jambi, karena waktu Thalia kita mengambil adat Jawa dan kebetulan kalau Jambi itu adat dari keluarga Wenda. Biar adil anak kedua ikut adat Jambi," ujar Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat, acara syukuran berlangsung lancar dan meriah. Ada satu hal unik saat prosesi belah kelapa, yaitu terungkapnya jenis kelamin anak mereka yang diperkirakan laki-laki. Lantas bagaimana tanggapan Ruben?

"Katanya kalau belahnya di tengah laki-laki gitu. Memang sampai sekarang saya dan Wenda nggak USG 4D karena mau surprise dan kita maunya dua anak aja," jelasnya.

1. Nama Anak

Meski belum tahu jenis kelamin anaknya, Ruben dan Sarwendah sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Sama seperti Thalia, kali ini Ruben masih memakain nama belakang Onsu untuk sang buah hati.

"Nama udah ada. Laki depannya rahasia belakangnya Putra Onsu kalau perempuan depannya rahasia belakangnya Putri Onsu," ungkap Ruben.

2. Ruben Mau Bayi Laki-Laki

Tak bisa dipungkiri, Ruben juga sempat berharap ingin bayi laki-laki untuk menemani Thalia nanti. Namun kali ini ia hanya berharap sang bayi bisa lahir dalam kondisi sehat.

"Saya kepenginnya laki-laki biar sepasang tapi takutnya bayi merasa ya. Saya selalu bisikin ke perutnya Wenda, yang penting kamu sehat, berguna untuk semua orang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING