Satu Bulan Meninggalnya Mike Mohede, Pacar Posting Pesan Haru

Jum'at, 02 September 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Satu Bulan Meninggalnya Mike Mohede, Pacar Posting Pesan Haru Mike Mohede © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tak terasa satu bulan sudah Mike Mohede meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu diketahui terkena serangan jantung. Kepergian Mike sampai saat ini rupanya masih meninggalkan kesedihan buat orang-orang terdekatnya.

Seperti yang dirasakan oleh kekasih Mike, Tina Carina. Gadis yang berprofesi sebagai seorang freelance writer sekaligus producer art itu menunjukkan rasa cinta yang masih tersisa lewat sebuah postingan di Instagram.

Ia mengunggah gambar bulan dan bintang layaknya sebuah gambaran surga. Bukan cuma itu saja, Tina juga menuliskan sebuah caption penuh cinta dalam Bahasa Inggris.

"Aku mencintaimu karena jutaan hal yang Tuhan berikan lewat kamu. Kau mengubahku," tulis Tina.

Pacar Mike Mohede unggah pesan manis di Instagram © Instagram.com/tinacarina_Pacar Mike Mohede unggah pesan manis di Instagram © Instagram.com/tinacarina_


Postingan Tina ini tentu saja membuat para netizen ikutan baper. Banyak yang memberikan semangat serta mendoakan Mike agar diberi tempat paling indah di surga.

"Tetap tersenyum dan selalu bersyukur dengan rencana Tuhan ya kak @tinacarina_. Rencananya selalu yang terindah, bahagia selalu kak. Kak Mike sudah berbahagia bersama Tuhan Yesus," komentar salah seorang netizen.

Banyaknya doa dari fans membuktikan kalau Mike memang merupakan sosok yang dicintai semasa hidupnya. Meski sudah dianggap sebagai salah satu penyanyi kondang tanah air, Mike tetap dikenal rendah hati di kalangan sahabat-sahabatnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING