Sering Kolaborasi, Badai Eks Kerispatih Tak Tahu Penyakit Mike

Rabu, 03 Agustus 2016 07:56 Penulis: Ayu Srikhandi
Sering Kolaborasi, Badai Eks Kerispatih Tak Tahu Penyakit Mike Badai - Mike Mohede © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kepergian Mike Mohede masih menyisakan duka yang begitu mendalam dari orang-orang terdekat. Badai eks Kerispatih yang beberapa kali bekerja sama juga merasakan hal yang sama.

Badai mengaku terkejut dengan kepulangan Mike yang mendadak. Pasalnya, selama ini penyanyi Kucinta Dirinya itu tak menunjukkan gejala sakit yang kronis.

"Setahu gue Mike gemuk. Dia sekarang sudah diet. Nggak tahu dia punya penyakit itu karena nggak pernah check up. Karena ini gua jadi menyadari kesehatan penting. Dia meninggal dalam posisi tidur, itu nice banget," ungkap Badai saat ditemui beberapa waktu lalu.

Badai saat datang ke rumah duka. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBadai saat datang ke rumah duka. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Musisi bernama lengkap Doadibadai Hollo ini juga tak melihat kejanggalan saat Mike makan bersamanya, "Gue setiap berproject sama dia, dia nggak pernah menunjukkan sakit. Selama meeting sama gue makannya biasa saja. Kalau makan berat sama gue nggak pernah menemukan."

Mike Mohede meninggal karena serangan jantung, Minggu (31/7). Saat itu, Mike ditemukan tertidur tanoa suara dengkur. Karena curiga, jawara Indonesian Idol 2 itu pun dilarikan ke Rumah Sakit, yang sayangnya sudah tak bisa tertolong.

Menurut Badai, meski melakukan diet, Mike memilih diet yang sehat, "Dia diet benar dan bukan nggak benar. Turun berat badannya kan drastis."

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING