Delon Sempat Berpikir Kabar Mike Mohede Meninggal Cuma Hoax

Selasa, 02 Agustus 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Delon Sempat Berpikir Kabar Mike Mohede Meninggal Cuma Hoax Delon © istimewa

Kapanlagi.com - Mike Mohede meninggal dunia pada hari Minggu (31/7) secara mendadak akibat serangan jantung. Selasa (2/8), jenazah jawara Indonesian Idol 2 itu dimakamkan dengan dihadiri orang-orang yang selama ini menyayanginya. Salah satunya adalah Delon, yang juga jebolan ajang Indonesian Idol.

Delon sangat mengagumi sosok Mike Mohede. Delon dan Mike memang tergabung dalam grup Idol Divo. Lewat grup itulah ia dan almarhum bukan hanya sekedar teman tapi juga sudah jadi seperti saudara. Delon sudah merasa rindu dengan Mike.

Dia (Mike Mohede) adalah seorang yang harus dihormati. Karena bagi saya, dia itu sahabat yang luar biasa. Bercanda, senyuman, kebaikannya, ketulusannya, humble, sportivitasnya semua ada di dalam dirinya. Saya bilang lengkap.
Delon
 

"Dia adalah seorang yang harus dihormati. Karena dari saya dia itu sahabat yang luar biasa. Bercanda, senyuman, kebaikannya, ketulusannya, humble, sportivitasnya semua ada di dalam dirinya. Saya bilang lengkap," kata Delon ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Mike sudah seperti saudara bagi Delon © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMike sudah seperti saudara bagi Delon © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Oleh karena itu saat mendengar kabar duka di hari Minggu, Delon tak percaya kalau saudaranya telah pergi untuk selama-lamanya. Bukan hanya Delon, tapi rekan-rekan mereka juga terkejut dengan kepergian Mike.

"Semua nggak percaya. Semua yang dengar dipikir hoax. Tuhan berkata lain. Saking sayangnya Tuhan, Mike dipanggil cepet. Semua kehilangan," kata suami dari Yeslin Wang.

Seperti diketahui, Mike meninggal karena serangan jantung. Delon sendiri sudah sering mengajak almarhum berolahraga sebelumnya untuk sama-sama menjaga kesehatan. "Sering aku ajak main bola tapi Mike nggak mau," pungkas Delon.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING