Mike Mohede Pernah Serius Pacaran, Sebelum Hubungannya Dirusak

Rabu, 03 Agustus 2016 01:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mike Mohede Pernah Serius Pacaran, Sebelum Hubungannya Dirusak Mike Mohede © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka kalau Mike Mohede akan pergi selamanya pada hari Minggu (31/7). Kepergian pelantun Semua Untuk Cinta ini pastinya membuat ibundanya, Amin Yudhayani merasa kesedihan mendalam. Tapi Amin berusaha dan tegar dengan perginya Mike.

Amin memang sangat menyayangi anak-anaknya, termasuk Mike. Ia pun merasa kalau Mike yang tak pernah punya riwayat penyakit jantung sebelumnya disayang oleh Tuhan. Amin juga berterima kasih banyak yang datang untuk memberi penghormatan buat Mike.

"Haleluya, amin. Disini yang aku lihat, yang aku ajarkan ke anakku dilakukan di luaran. Kemarin aku lihat, siapapun temannya hadir mendoakan anakku," kata Amin ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Ibunda serahkan Mike kepada Tuhan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIbunda serahkan Mike kepada Tuhan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sempat beredar kabar kalau Mike punya rencana untuk menikah. "Rencana itu (menikah) ada tapi dia tidak memutuskan siapa. Dia berpegang kepada Tuhan yang akan memberikan pasangan hidup yang benar dan sesuai. Sampai sekarang dia belum saja," jelas Amin.

Amin lalu menjelaskan kalau Mike pernah berhubungan serius dengan seorang wanita tapi batal karena satu hal. "Ada satu (yang serius), tapi pihak sana yang merusak, jadi nggak tahu ya," ujarnya.

Sementara soal sang juara Indonesian Idol 2 yang disebut-sebut sedang menjalin cinta dengan seorang wanita bernama Christina, Amin tak mau banyak komentar."Itu (soal Tina) dia nggak bilang apa-apa ya. Aku menyerahkan anakku yang terkasih ke Tuhan. Tuhan bilang aku ingin melindungi anakmu, aku serahkan anakku, selamat jalan anakku," pungkas sang ibunda.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING