SELEBRITI

Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL Sempat Bikin Mie Instan Untuk Dimakan Berdua

Selasa, 18 Februari 2020 15:36 Penulis: Tyssa Madelina

Maia ungkap kejadian sebelum Ashraf meninggal dunia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair yang terkesan mendadak cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi beberapa jam sebelumnya, menurut informasi yang beredar, suami Bunga Citra Lestari itu baru saja mendarat dari New York.

Hingga kini belum ada kronologi pasti terkait meninggalnya Ashraf Sinclair. Namun selaku orang terdekat mereka, Maia Estianty mengungkapkan kalau BCL sama sekali tak ada firasat jelang kepergian sang suami.

"Sama sekali nggak ada firasat makanya kita di sini semua shock banget. Karena sebelum meninggal BCL sempat upload kan, nah mungkin nggak jauh dari situ Ashraf meninggal," ujar Maia, saat dijumpai di rumah duka, Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

1. Sempat Bikin Mie Instan

Menurut penuturan Maia, selepas bekerja, BCL langsung pulang ke rumahnya dan tiba lewat tengah malam. Ia bahkan sempat membuat mie instan sebelum akhirnya sang suami tak sadarkan diri.

"Kalau cerita dari dalam sih, jadi pas mau istirahat malam, Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan abis Unge bersihin muka Ashraf nggak bangun. Jadi peristiwanya sangat cepat," papar Maia.

2. Jenazah Ashraf Sinclair

Tak berhenti sampai di situ, Maia juga berkesempatan melihat jenazah Ashraf sebelum dikuburkan. Menurutnya, pria berusia 40 tahun itu tetap terlihat tampan dan seperti tertidur pulas.

"Sosoknya ganteng tadi pas diizinkan melihat jenazah. Kondisinya bagus, baik dan ganteng banget. Seperti orang tidur," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING