Sebelum Meninggal, Deddy Dores Ingin Rumah Besar Untuk Keluarga

Rabu, 18 Mei 2016 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sebelum Meninggal, Deddy Dores Ingin Rumah Besar Untuk Keluarga Deddy Dores ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari musisi Deddy Dores, pencipta lagu legendaris tersebut meninggal dunia di RS Internasional Bintaro, Selasa (18/05/2016). Kematian Deddy meninggalkan duka bagi orang-orang terdekatnya, termasuk bagi mantan istri yaitu Dagmar Clara Sunardi.

"Buat saya selama kenal dari tahun 86 dia sosok yang hebat nggak pernah hitungan apa yang dia kasih, selalu dia ikhlas," ucap Dagmar Clara Sunardi, mantan istri Deddy Dores saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Tangerang, Rabu (18/5/2016).

Selama hidupnya Deddy Dores dikenal sebagai sosok yang pernah melambungkan nama penyanyi Nike Ardilla. Sebelum meninggal ternyata almarhum sempat menghubungi mantan istrinya tersebut dan meminta untuk dicarikan rumah yang cukup besar.

Deddy Dores meninggal dunia. ©KapanLagi.comDeddy Dores meninggal dunia. ©KapanLagi.com

"Yang buat saya terpukul tiga hari lalu dia SMS dah tolong 'Dag cari rumah besar di Jakarta' saya bilang buat apa? Katanya pengen kumpulin anak-anak. Tapi saya nggak terlalu respon, karena biasanya dia bercanda.
Saya baru ngeh sekarang ini ternyata udah nggak ada," katanya.

Almarhum Deddy Dores meninggalkan anak-anaknya yang masih duduk di bangku kuliah. Musisi kelahiran 28 November 1950 tersebut menghembuskan nafas terakhir di usia 65 tahun. Dari keterangan Dagmar, almarhum memang sudah lama sakit.

"Dia sih lima tahun terakhir ngeluh kembung, kalau ke dokter memang. Aku bilang tolong kurangin rokok, bergadang, tapi kan kalau bikin lagu biasanya malam. Buat saya ini pukulan terbesar buat saya setahun lalu bapak meninggal," tuturnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING