Sebelum Nikahi Bella, Emran Sempat Susah Jelaskan Alasan Perlu Pendamping ke Anak

Senin, 11 September 2017 13:14 Penulis: Wulan Noviarina
Sebelum Nikahi Bella, Emran Sempat Susah Jelaskan Alasan Perlu Pendamping ke Anak Laudya Cynthia Bella Šinstagram/mikaelaldo

Kapanlagi.com - Bagi Engku Emran, memutuskan untuk kembali menikah pasca bercerai dengan Erra Fazira tidaklah mudah. Tiga tahun Emran menyandang status duda, dan setelah berpisah dari Erra ia tinggal bersama putrinya, Aleesya.

Dari semua hal, yang paling sulit bagi Emran adalah menjelaskan kepada Aleesya tentang keinginannya memiliki seorang pendamping. Hal itu diakui Emran dalam postingannya di Instagram usai menikah.

Emran sempat sulit jelaskan alasannya menikah dengan Bella Šinstagram/iamkumbreEmran sempat sulit jelaskan alasannya menikah dengan Bella Šinstagram/iamkumbre

"Momen paling berat selama perjalananku menjadi ayah. Harus menjelaskan kepada Aleesya mengapa aku perlu seseorang untuk merawatku," tulis Emran.

Selain itu Emran juga memberikan pengertian kepada Aleesya bahwa putrinya tidak akan mendapatkan ibu yang lain. Karena Aleesya memang hanya perlu satu ibu saja. Namun kehadiran Bella adalah bentuk kasih sayangnya kepada Aleesya.

Emran tak ingin menggantikan posisi ibu kandung di hati Aleesya Šinstagram/iamkumbreEmran tak ingin menggantikan posisi ibu kandung di hati Aleesya Šinstagram/iamkumbre

"Aleesya tidak akan pernah perlu ibu lainnya. Tapi aku selalu berdoa agar mendapatkan perempuan luar biasa untuk menjadi bagian dari hidupnya," lanjutnya.

Kalimat dari Emran ini menunjukkan rasa hormatnya kepada Erra, ibu kandung Aleesya. Karena bagaimanapun sosok ibu kandung tidak akan tergantikan oleh ibu yang lain dalam hati putrinya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING