Lagu Pernikahan Bella - Emran Sudah Disiapkan Melly Goeslaw

Senin, 11 September 2017 08:21 Penulis: Mahardi Eka
Lagu Pernikahan Bella - Emran Sudah Disiapkan Melly Goeslaw KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi Melly Goeslaw, inspirasi untuk membuat lagu bisa datang kapan saja. Terlebih bila Melly ingin menyampaikan rasa bahagianya untuk orang-orang terkasih. Pada saat Laudya Cynthia Bella menikah 8 September lalu, 'ibu' Bukan Bintang Biasa ini telah menyiapkan sebuah lagu istimewa yang ia bikin secara dadakan. 

"Kemarin saya bikin lagu di lobby hotel buat dia dan sangat mendadak. Tapi karena kemarin itu acaranya benar-benar inti, jadi tidak memungkinkan untuk dinyanyikan," ujarnya saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9).

Prosesi akad nikah Bella di Malaysia memang dikemas secara sederhana dan esensial. Menurut cerita Melly, Bella dan Emran beserta keluarga dan undangan langsung melaksanakan salat mahgrib dan berdoa setelah akad selesai. Selepas salat, semuanya bersama-sama menikmati jamuan makan malam. Oleh karenanya, lagu yang belum diberinya judul tersebut urung ia nyanyikan. 

Selain membuat lagu, Melly secara khusus juga berdoa bahwa pernikahan Bella dan Emran ini akan langgeng. "Doanya semoga untuk bella dan emran ini adalah pernikahan yang terakhir, untuk belka yang pertama dan terakhir. Untuk Emran semoga yang terakhir, mudah-mudahan bisa jadi contoh untuk pernikahan semua selebritis dan masyarakat indonesia dan malaysia, dan semoga sakinah mawadah, dan cepat dapat momongan," paparnya. 

Meski Melly boleh dikatakan sosok yang dekat dengan Bella, ia tidak ingin terlalu banyak bertanya kepada 'anak didiknya' tersebut seputar detail pernikahannya. Namun, Melly tak tinggal diam saat Bella dikomentari oleh netizen karena make up yang dipakainya. 

"Karena kan cuma pengen kasih tau ke orang-orang. Kebetulan kan bela yang nikah atau siapa pun, kalau gua yang nikah bisa aja gak pake makeup, gua nyanyi aja gak pake makeup. Intinya bukan makeup apalagi ini pernikahan. Intinya kan Allah dan semua melihat. Intinya kan ijab kabul. Bukan catering, mahar dan baju. Itu sangat duniawi," tegasnya. 

Kita tunggu saja ya KLovers, bisa jadi nanti Melly akan merilis lagunya ini dalam waktu dekat. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING