SELEBRITI

Sebentar Lagi Jadi Ibu, Selvi Kitty Curhat Sambil Nangis Gak Menyangka

Senin, 05 November 2018 18:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Selvi Kitty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Selvi Kitty kini tengah berbahagia. Ia terlihat tak sabar menantikan buah hati tercinta. Apalagi melihat dirinya yang akan melahirkan.

Sebentar lagi menjadi seorang ibu, rupanya Selvi Kitty masih tak menyangka. Namun siap tak siap ya inilah jalan yang akan dilalui oleh wanita kelahiran Tasikmalaya ini. Hal tersebut seperti yang diungkap dalam curhatannya.

"Sebentar lagi jadi seorang ibu?? Hmm.. well siap ga siap sebenernya dan ga nyangka, tapi harus siap dengan situasi sekarang ya.. but im happy and enjoyed," tulis Selvi Kitty dalam unggahannya di sosial media.

1. Telah Diberikan Kepercayaan

Perasaan tak percaya ini, adalah bentuk ungkapan rasa bahagianya. Bagaimana tidak ia bisa diberikan anugerah secepat ini. Apalagi ia dan suami Rangga Ilham juga termasuk baru menikah di Bulan Februari lalu.

"Dan ini adalah Anugerah terindah dari Allah SWT untuk aku, untuk bisa belajar semuanya.. diberikan kepercayaan untuk bisa menjaga titipan dan kado terindah dari-NYA," ucap wanita bernama asli Selvi Isti Apriani ini.

2. Hidup Akan Berubah

Seperti halnya dirinya, sang suami juga merasakan hal yang sama. Begitu ingin bertemu dengan buah hati yang sudah dinantikan. Selvi mengungkap jika ke depan hidupnya akan berubah. Tentu saja menjadi seorang ibu bagi sang anak.

Pantas saja hal itu membuatnya menangis karena haru. Ia pun meminta untuk diberi kesehatan dan kelancaran saat proses melahirkan mendatang.

"Ini aku nulis sambil nangis loh, soalnya emang beneran ga nyangka. Ga nyangkanya 'yaaa inilah kehidupan aku sekarang, sebentar lagi akan berubah dengan hadirnya si utun'," ucap Selvi.

"Bahagia sangat bahagia udah ga sabar sebenernya #thanksgod semoga selalu diberikan kesehatan untuk aku dan utun. Aamiin," pungkasnya.

 

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING