Sebuah Surat Kecil Jessica Iskandar Untuk Ludwig

Selasa, 19 Mei 2015 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sebuah Surat Kecil Jessica Iskandar Untuk Ludwig Jessica Iskandar / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kisah cinta seorang Jessica Iskandar tengah mendapatkan sebuah cobaan yang sangat berat. Seperti diketahui, presenter PESBUKERS itu menikah secara misterius tahun 2013 silam, lalu menghilang ke Amerika untuk beberapa saat, sebelum kembali ke tanah air membawa anak bernama El Barack Alexander.

Meski dicibir dan jadi bahan gunjingan publik, Jedar memutuskan untuk merahasiakan kisahnya rapat-rapat dari publik, sebelum akhirnya semua terkuak secara perlahan-lahan dengan sendirinya. Ibu satu anak itu pun kembali menemui masalah berat kala Ludwig, sang suami mengajukan gugatan pembatalan nikah pada dirinya. Parahnya lagi, pria berkebangsaan Jerman itu tak mengakui Baby El sebagai putranya.

Perseteruan antara Jedar dan Ludwig pun semakin panas seiring berjalannya sidang kasus mereka yang panjang dan belum menemui titik temu hingga saat ini. Nah, entah kangen atau apa, pada salah satu postingan terbarunya di Twitter, wanita yang sempat dekat dengan almarhum Olga Syahputra itu menulis sebuah pesan untuk Ludwig.

Curhatan terselubung Jedar / © TwitterCurhatan terselubung Jedar / © Twitter

"Ludwig lagi apa? Kalau aku tiap hari ngurus anak, kerja, masak, ngerawat diri, dan ngurus pengadilan. Belum lagi nerima cibiran. #ikhlas," tulis Jedar.

Tentu saja tulisan berbau galau dan curhat Jedar itu langsung mengundang banyak apresiasi dari netizen. Timeline  wanita berusia 27 tahun itu pun langsung dibanjiri dengan dukungan dan kata-kata penyemangat dari para Jessilicious (sebutan fans Jedar).

"Sabar ya cantik. Belum aja tuh orang kena karma-nya. Inget Kak Jes, semua akan indah pada waktunya," tulis seorang fans.

"Yang sabar ya Kak Jessica, berdoa dan Insya Allah suatu hari nanti kakak akan mendapatkan kebahagian dari semua yang kakak alami sekarang," sambung fans lainnya.

Komentar fans mengenai curhatan Jedar / © TwitterKomentar fans mengenai curhatan Jedar / © Twitter

Sementara itu di cerita lain Jedar baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Akun Instagram-nya di-hack seseorang, dan saking marahnya, ia sampai...

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING