Akun Instagram Dihack, Jessica Iskandar Lapor Polisi

Selasa, 19 Mei 2015 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Akun Instagram Dihack, Jessica Iskandar Lapor Polisi Jessica Iskandar / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Belum usai masalah sidang pembatalan nikah dengan Ludwig, Jessica Iskandar lagi-lagi tersandung sebuah masalah. Akun Instagram dari presenter PESBUKERS itu (@lovejedar) baru saja dihack oleh netizen tak bertanggung jawab.

Tentu saja kejadian itu membuat Jedar sangat terkejut dan sedih. Bagaimana tidak, berbagai macam foto kenangan dirinya, entah sendiri, bersama teman-teman, atau bareng sang buah hati Baby El, semua ada di sana.

Jedar lalu curhat mengenai kesialan yang ia alami itu lewat akun Twitter-nya. Tak lupa ia juga mencantumkan email dan nomor telepon dari pelaku yang entah kenapa ditinggalkan di akun Instagram lawas Jedar.

Curhatan Jedar mengenai IG-nya yang dihack / © TwitterCurhatan Jedar mengenai IG-nya yang dihack / © Twitter

Untungnya, kini IG wanita yang sempat dekat dengan almarhum Olga Syahputra itu telah kembali. Ia pun langsung mengganti nama dengan harapan kejadian serupa tak terulang lagi. Demi keamanan, Jedar juga melaporkan sang pelaku ke pihak kepolisian.

"Instagram aku sudah kembali dengan nama @jedarcantik. Yang hack lagi dicari yang berwajib. Jahat banget yang nge-hack ngehapus foto-foto aku. Aku nggak ada lagi fotonya, banyak kenangan. Jahat banget kamu," tulis Jedar di beberapa Tweet lainnya.

Berbagai rasa simpati dan dukungan pun langsung membanjiri tulisan-tulisan Jedar. "Orang kayak gitu enaknya mah diikat masukin karung terus dibuang ke tengah laut. Hehe," tulis seorang fans.

Well, anehnya kenapa si pelaku sempat meninggalkan jejak email dan nomor telepon ya? Benar-benar professional!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING