Suami Jessica Iskandar Siap Hadir Untuk Tes DNA

Jum'at, 15 Mei 2015 12:44 Penulis: Ratih Adiwardhani
Suami Jessica Iskandar Siap Hadir Untuk Tes DNA Jessica Iskandar ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar terus berupaya untuk membuktikan bahwa buah hatinya, El Barack Alexander adalah anak kandungnya dengan Ludwig Franz Willibald. Permohonan tes DNA yang diajukan Jessica Iskandar pun telah dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Ludwig menyatakan siap hadir di persidangan jika dibutuhkan. "Kalau memang ada penetapan yang jelas untuk ludwig datang, ya dia akan datang," ujar Harvardy M Iqbal, kuasa hukum Ludwig Franz Willibald saat dihubugi lewat telepon, Selasa (5/5).

Meski bersedia hadir di persidangan, namun pihak Ludwig merasa ada yang janggal dari dikabulkannya permintaan tes DNA ini.

Permintaan Jessica Iskandar untuk tes DNA dikabulkan PN Jaksel ©KapanLagi.com®/BambangPermintaan Jessica Iskandar untuk tes DNA dikabulkan PN Jaksel ©KapanLagi.com®/Bambang

"Ya karena memang penetapan ini agak janggal dia masih menunggu juga dari kami baiknya seperti apa. Kalau kita mengajukan upaya hukum, ya nanti dulu kan berarti," tambahnya.

"Cuma ini tanggal berapa aja kan gak jelas. Soalnya gini, penetapan itu benar bisa dilaksanakan atau nggak kan bingung juga kita. Belum jelas semuanya," jelas Harvardy.

Pihak Ludwig juga masih merasa belum mendapat kejelasan dengan proses tes DNA yang akan dijalani nanti.  "Itu dia sebenernya yang kita bingung. Iya sudah ditentukan rumah sakitnya kemarin di Cipto (RSCM) kalo nggak salah," pungkas Harvardy.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING