SELEBRITI

Sebulan Pacaran, Joshua dan Clairine Clay Ingin Minimalisir Drama

Kamis, 13 September 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Clairine Clay - Joshua Suherman / Credit: Instagram - clairineclay

Kapanlagi.com - Awal 2017 silam, publik dikejutkan oleh kabar putusnya Joshua Suherman dan Pamela Bowie. Setelah cukup lama jomblo, akhirnya Joshua menemukan tambatan hati baru. Dan pilihannya kali ini jatuh pada seorang Youtuber cantik bernama Clairine Clay.

Lewat akun Twitter-nya, Jojo, begitu Ia akrab disapa memang sudah sering menunjukkan potret kebersamaannya bersama Clairine. Awal pertemuan mereka bermula dari proyek syuting film bareng, yakni GENERASI MICIN.

"Kenalnya baru sebulanan di satu project film bareng, jadi udah masuk chemistry-nya," ujar Clairine dan Joshua secara bergantian ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

1. Joshua di Mata Clairine

Di balik berseminya sebuah cinta, pasti ada alasan. Clairine pun membeberkan hal-hal apa saja yang membuat dirinya mantap menjalin jalinan asmara dengan pelantun Diobok Obok itu.

"Ya baik lah anaknya, aku nggak mungkin juga pilih JoJo kalau emang dia nggak baik, nggak sesuai sama yang aku cari gitu. Aku tu dari awal ngelihat Jojo, aku nggak lihat dia artis. Maksudnya yaudah kenal aja. Saling kenal, berhubungan baik," ujar Clairine.

2. Clairine di Mata Joshua

Jojo adalah sosok yang sangat anti dengan namanya drama. Dan bagi pria berusia 25 tahun ini, Clairine adalah sosok yang benar-benar sesuai dengan kriteria wanita yang Ia damba-dambakan.

"Satu dia itu orangnya genuine banget, apa adanya. Ini mempermudah kita menjalani hubungan karena meminimalisir drama lah, karena gue nggak bisa sama orang yang drama-dramaan gitu. Nggak usah cewek, lihat cowo drama aja rasanya 'Iiihh ampun'. Ya maksudnya itu meminimalisir terjadinya hal-hal itu. Terus dia juga punya banyak kerjaan yang sama, punya banyak kesenangan yang sama, itu mempermudah kita," pungkas Jojo.

3. Jojo Masih Berteman Dengan Pamela

Ada kalanya, setelah putus mantan pasangan tak lagi berkomunikasi dan menjadi musuh. Untungnya hal tersebut tak terjadi kepada Pamela dan Joshua. Keduanya masih berhubungan dengan baik.

"Mungkin putus karena kesibukan. Memang lagi sama-sama sibuk saja sih. Memang lagi enak sahabatan. Masih temenan, teman baik. Masih (komunikasi) di sosial media, nggak sampai musuhan," ujar Pamela pada satu kesempatan.


REKOMENDASI
TRENDING