SELEBRITI

Sebulan Pacaran, Tissa Biani Sebut Dul Jaelani Sosok yang Romantis

Jum'at, 30 Oktober 2020 19:15

Dul Jaelani - Tissa Biani © Instagram.com/duljaelani

Kapanlagi.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani diketahui resmi berpacaran sejak 27 September 2020. Mereka pun kini tengah menikmati masa-masa indah pacaran.

"Asyik dan senang. Nggak ribet dan belum pernah berantem sih. Saling support juga, dia sih support aku banget," ujar Dul Jaelani di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

"Dia juga support terus dan baik. Pokoknya hubungannya benar-benar saling support," sambung Tissa Biani.

1. Tak Ada Perayaan Khusus

Tidak seperti kebanyakan orang yang baru berpacaran, mereka tidak ada perayaan khusus seperti dinner atau memberikan sebuah kado. Justru mereka berdua hanya mengobrol dan saling intropeksi kekurangan masing-masing.

"Belum sempat (dinner). Kita bukan tipe orang yang begitu sih ya. Nggak (kasih kado) sih," kata Dul Jaelani.

"Paling kemarin kita ngomong aja 'selama ini sebulan kamu nggak suka diri aku apa?' terus balik Tissa juga nanya yang kamu nggak suka dari aku apa dan aku harus kayak gimana kedepannya. Paling itu aja, intinya bukan itu (kekurangan) tapi kita saling intropeksi diri aja," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING