SELEBRITI

Sebut Dirinya 'Papha', Pria Asal Pakistan Ini Membela Hilda Vitria di Twitter

Rabu, 29 Mei 2019 07:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hilda Vitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Drama pertikaian Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang begitu menyita perhatian publik itu akhirnya mencapai ujung. Kriss telah divonis bersalah atas kasus pemalsuan dokumen nikah oleh Pengadilan dan dirinya kini mendekam dalam tahanan.

Kasus ini bergulir berlarut, timbulkan banyak dukungan publik bagi kedua belah pihak. Support juga datang pada Hilda lewat Twitter. Ya, seorang pria bernama Tahir Zaman Khan, mencoba tenangkan Hilda dan memintanya untuk nggak cemas melalui Twitter. Wah, siapakah pria ini?

 

1. Ayah Hilda?

"@hildavitriakhan Assalamo Alaikum SweetHeart papha is here. Don't worry about your scandal. I have been watched YouTube all your story but I doesn't understand that what is the actual issue you are facing in this relation due to lack of language," tulis Tahir pada Rabu (22/5) lalu.

Menyebut dirinya 'Papha', tentu sosok ini begitu bikin penasaran, mungkinkah ia adalah ayah Hilda? Bisa jadi, sebab Hilda pernah ceritakan bahwa ayahnya merupakan orang Pakistan, sementara Tahir Zaman Khan juga diketahui tinggal di Pakistan. Soal ini Kapanlagi masih terus mencari konfirmasi.

 

2. Berpendidikan Tinggi

Terlepas dari itu, Tahir ternyata bukan orang biasa. Dilansir dari profil LinkedIn-nya, Tahir ternyata sempat duduki jabatan penting di berbagai perusahaan. Setidaknya, semenjak memulai karir pada 1999 silam, ia sudah beberapa kali didapuk sebagai manajer marketing dan penjualan.

Pendidikan tinggi juga sempat ia rasakan, setidaknya sejak tahun 2005 silam ia resmi menyandang gelar MBA dari New Port Institute and Business Communication & Economics. Ini tentu isyaratkan semangat belajar yang tinggi mengingat gelar Master di bidang Ekonomi sudah pernah ia raih sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING