SELEBRITI

Hilda Vitria Jadi Saksi, Kriss Hatta: Saya Gak Percaya Dia Masih Bisa Bohong

Selasa, 21 Mei 2019 21:06 Penulis: Dhimas Nugraha

Kriss Hatta dan Hilda Vitria ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kasus hukum yang menimpa Kriss Hatta tampaknya sudah menemui titik terang. Kriss Hatta menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin 20 Mei 2019. Dalam sidangnya kali ini, Hilda Vitria dihadirkan sebagai saksi.

Setelah menjalani sidang ini, nampak Kriss Hatta bisa bernafas lega kembali. Bahkan ia sempat tersenyum ketika Hilda ditunjuk sebagai saksi kasus yang menyangkut namanya ini.

"Senyum-senyum itu disaat Hilda jadi saksi, saya senyum-senyum enggak percaya gitu karena dia masih berbohong di tahap kayak gini. Padahal saya enggak ada niatan untuk menjahati kamu dan ibu kamu," tutur Kriss Hatta saat ditemui di Pengadila Negeri Bekasi, Senin (21/05/2019).

Kriss sendiri mengaku hanya ingin pisah denga Hilda secara baik-baik. "Saya cuman ingin pisah baik-baik secara kenegaraan. saya ingin bebas, saya ingin berkarier, saya ingin membahagiakan ibu saya, adik-adik saya saja," pungkasnya.

1. Hilda Tertekan

Selain itu, Kriss juga menepis adanya kabar tentang Hilda yang menikah dengan kondisi tertekan. Kabar menyebutkan bahwa Kriss mengancam akan bunuh diri, jika Hilda tak mau menikah dengannya.

"Sudahlah, sudah enggak ada waktunya lagi untuk flashback ke sana. Di Pengadilan Agama Bekasi sudah menyatakan bahwa pernikahannya sah. Mau tertekan, mau apa kek whatever, dia bebas berpendapat tapi di sini adalah pembuktia," tukas artis 30 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Kriss juga menyebutkan bahwa Hilda banyak mengatakan kebohongan ketika menjadi saksi di persidangan. "Yang benar cuman soal awal perkenalan kita tahun 2012, di headline manajemen atau manejemen artis itu bener. selebihnya bohong," paparnya.

2. Dugaan Mau Bunuh Diri

Selain menganggap Hilda banya memberikan kesaksian bohong, ia juga mengatakan bahwa Hilda ingin membentuk stigma baru di depan masyarakat, bahwa Kriss akan bunuh diri jika tidak dengan Hilda.

"Saya enggak mau ini jadi ambigu. Kalau fokusnya pemalsuan dokumen ya sudah, enggak usah kemana-mana. Ini akan bikin jadi blur dan enggak jelas. dia itu ingin membuat stigma baru di depan masyarakat," jelas Kriss Hatta.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING