SELEBRITI

Anna Ibunda Kriss Hatta Anggap Ada Kejanggalan Dalam Kasus Yang Menimpa Anaknya

Jum'at, 03 Mei 2019 17:30 Penulis: Dhimas Nugraha

Kriss Hatta ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus Kriss Hatta saat ini memang sudah dalam masa persidangan, namun menurut beberapa orang baik dari Kriss, pengacara dan keluaraga, kasus ini sedikit janggal. Seperti yang diungkapkan Ibunda Kriss Hatta, Anna. Menurutnya sang anak tidaklah bersalah.

"Iya saya yakin anak saya tidak bersalah dengan kronologi pernikahan semuanya benar ada adanya pernikahan itu," ungkap Anna ibunda Kriss Hatta, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (2/5).

Bahkan pada sidang di Pengadilan Jawa Barat, ibunda kriss mengungkapkan bahwa pada putusan pengadilan Kriss sempat menang. "Iya sempet menang dua kali secara perdata di pengadilan Bawa Barat," tuturnya.

1. Sedih Dengan Kondisi Kriss

Sebagai orangtua, siapa yang tidak sedih melihat kondisi anaknya seperti yang dialami Kriss hatta. Seperti itulah yang saat ini dirasakan oleh sang ibunda Kriss. Ibunda Kriss meyakini bahwa perkawinan sang anak dengan Hilda Vitria memang benar dan sah secara hukum dan agama.

"Ya kalau dibilang sedih pasti Iya cuma perkawinan itu adanya memang ada dan memang anakku itu juga minta izin untuk menikah," tutur Anna.

Selama Kriss dalam masa tahanan, Anna cukup sering menjenguk Kriss ke rutan. Ia mengaku hampir setiap hari menjenguk Kriss di rutan.

"Minimal 2 hari sekali apa enggak setiap hari itu dua kali. Kalau saya ada urusan yang lain kalau nggak pasti saya tiap hari," kata ibunda Kriss.

 

 

 

2. Kriss Tidak Salah

Selain itu, Anna juga menceritakan bagaimana Kriss meminta sang ibunda untuk merestuinya untuk pinda keyakinan agar bisa menikah dengan Hilda. Selain itu Anna juga meminta keadilan untuk anaknya. Karena ia yakin bahwa Kriss memang tidak bersalah.

"Waktu itu dia mau nikah memang dia minta izin untuk pindah keyakinan, oke ya udah," imbuh Anna. "Tapi anak itu memang minta izin untuk mualaf sendiri dia juga minta izin tapi karena anak laki-laki kalau kamu sudah mantap silakan," pungkasnya.

"Kalau sampai kejadian begini kadang kita gak habis pikir juga. Makanya, saya minta tolong ibu Hakim semua yg memantau minta tolong buat kriss, keadilan juga buat kriss karena saya yakin anak saya tidak bersalah itu aja yang saya minta," pinta ibunda Kriss.

(kpl/pur/DIM)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING