SELEBRITI

Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta, Billy Syahputra Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Kamis, 25 April 2019 20:52 Penulis: Dhimas Nugraha

Billy Syahputra, Hilda Vitria, Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hadir di sidang perdana Kriss Hatta, Billy Syahputra merasa bahagia sekaligus kecewa. Kasus yang menyeret namanya tersebut ditanggapi Billy dengan kesabaran. Bahkan ia merasa bahwa kasus ini adalah pengalaman dan pembelajaran untuknya.

"Ada tiga perasan yang Bang Billy alami. Ya itu tadi kayak sedih, gitu-gitu lah, terus bahagia ya kecewa. Tapi ini suatu pembelajaran buat kita semua," tutur Billy Syahputra saat ditemui di sidang perdana Kriss Hatta, di Pengadilan Tinggi Negeri Bekasi, Rabu (24/4).

Bang Billy tidak menyalahkan siapa-siapa. Yang paling penting ini semua pasti ada hikmahnya kan. Dan udah terbukti ketika dia sudah melakukan hal tersebut, dan dia harus terima hal tersebu," lanjutnya. 

1. Minta Maaf Kepada Masyarakat

Meski yang menjadi terdakwa bukan Billy, namun sepertinya ia juga merasa bertanggung jawab atas isu yang menyangkut dirinya tersebut. Bahkan ia pun juga meminta maaf kepada seluruh pihak atas apa yang saat ini tengah terjadi.

"Jadi sekali lagi yang pertama, dari hati yang paling dalam, mumpung banyak nih temen-temen media dari manapun, di sini bang Billy meminta maaf kepada masyarakat Indonesia yang sudah muak mungkin ya dengan adanya pemberitaan begini," ujar Billy. 

2. Minta Maaf Kepada Hilda

Tak hanya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, Billy juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada Nikita Mirzani dan sang mantan Hilda Vitria. Billy mengungkapkan bahwa sejak awal ia tidak ingin cari musuh.

"Hilda, Mami Niki dan pihak sana (Kriss Hatta), kalau misalkan memang bang Billy selama ini punya salah, Bang Billy minta maaf yang sedalam-dalamnya. Karena memang lillahitaala Bang Billy dari awal memang udah tekankan tidak pernah pengen cari musuh dan tidak pengen punya masalah dengan siapa pun," pungkas Billy.

"Dan ketika adanya seperti ini yaudah, ini mungkin udah jalannya Billy, Billy harus terima mungkin ini suatu kedewasaan buat Bang Billy sendiri," ia melanjutkan.

(kpl/far/DIM)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING