SELEBRITI

Kriss Hatta Dinyatakan Bersalah, Nikita Mirzani: Ya Itu Karena Kelakuan Dia Sendiri

Rabu, 24 April 2019 19:20 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Turut datang dalam sidang perdana Kriss Hatta, Nikita Mirzani merasa sangat lega. Pasalnya, kemenangan ada di pihak Nikita, yang mana Kris Hatta dinyatakan bersalah. Kris bersalah atas kasus penipuan pernikahan dan laporan palsu yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

"Kan dari dulu dia berkoar-koar gue menang gue menang, sebenernya nggak ada yang menang. Kan udah diajarin sama Nyai yang pinter. Tidak ada yang menang tidak ada yang kalah, tapi tetep ngotot," pungkas Nikita Mirzani saat ditemui di sidang perdana Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (24/4).

"Alhamdulillah kita menang, sampe ke temen-temennya yang host-host nggak penting itu yang nggak terkenal juga itu ikut-ikutan kan. Untung nggak ada yang nyindir gue, karena mungkin mereka tahu kalau nyindir gue merka abis gitu kan," Lanjutnya.

 

 

1. Kesalahannya Sendiri

Banyak indikasi penipuan yang dilakukan oleh Kriss Hatta. Salah satu yang paling banyak disorot adalah penipuan dokumen pernikahannya. Namun, itu masih belum semua. Kedatangan Nikita ke pengadilan ini tentu saja untuk mendengarkan putusan dari Hakim.

"Nah ini yang akan diumumin sama bapak hakim yang terhormat, apa-apa aja yang sudah dipalsukan. Mangkanya Niki mau dengerin biar semua punya pencerahan kenapa bisa sampai dipenjara, ya itu karena kelakuan dia (Kris Hatta) sendiri," pungkas Nikita Mirzani.

2. Biar Kapok

Nikita sendiri awalnya tidak ingin masalah ini menjadi panjang. Sejak namanya disangkut pautkan oleh Kriss, Niki hanya ingin masalah tersebut diselesaikan tanpa jalur hukum. Namun, kenyataannya berbeda, bukannya damai, Kriss Hatta malah menantang Nikita Mirzani.

"Iya supaya nggak main-mainin hukum gitu, udah diajarin dari awal, sudah lah jangan dilanjutin, udah lho. Si Kriss-nya juga udah diwawancara sama salah satu acara gosip atau apa, dia malah nantangin, yaudah gue jadiin, gitu," ungkap Nikita.


REKOMENDASI
TRENDING