SELEBRITI

Batal Melahirkan di Luar Negeri, Nikita Mirzani Ikhlaskan Uang DP Hangus

Rabu, 24 April 2019 17:27 Penulis: Rezka Aulia

Alasan tak ada yang menemani, buat Nikita pilih melahirkan di Jakarta. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini Nikita Mirzani mengakui telah merencanakan persalinan di luar negeri. Ia pun telah melakukan pendaftaran di sebuah rumah sakit di Singapura. Namun nampaknya Nikita harus mengubur rencana melahirkan di luar negeri ini.

"Jadi sebetulnya harusnya di Singapura. Cuma Kak Fitri (Salhuteru) bilang katanya di Jakarta udah canggih juga di salah satu rumah sakit ternama gitu," ujar Nikita saat ditemui di sidang perdana Kris Hatta di PN Bekasi, Rabu (24/4).

1. Tak Ada yang Temani

Kehamilan ketiga ini memang dilalui Nikita seorang diri tanpa pasangan. Beruntung Nikita didamping Fitri Salhuteru, sahabat baiknya yang sudah seperti kakak sendiri. Fitri sendiri merupakan pebisnis wanita yang memiliki sejumlah usaha di beberapa bidang.

"Terus kata Kak Fitri kalau di Singapore takutnya dia nggak bisa temenin lama-lama gitu, jadi Niki pikir iya juga sih," lanjut Nikita menjelaskan pertimbangannya. 

2. Uang Hangus

Mantap melahirkan di Jakarta, ternyata Nikita telah melakukan berbagai persiapan di Singapura. Bahkan Nikita mengaku telah membayar berbagai deposit dan DP untuk bisa bersalin di negara tetangga ini.

"Cuman kalau Singapore kan DP jadinya udah nggak bisa balikin lagi gitu. Tapi yaudahlah gak papa daripada nggak ada yang nemenin," pungkas Nikita.

 


REKOMENDASI
TRENDING