Sebut Marion Jola Pemeran di Video, Mbah Mijan Tak Takut Dituntut?

Rabu, 17 Januari 2018 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Sebut Marion Jola Pemeran di Video, Mbah Mijan Tak Takut Dituntut? Mbah Mijan - Marion Jola cr: instagram.com/mbahmijan+marion_jola

Kapanlagi.com - Nama penyanyi remaja Marion Jola tengah menanjak karena ikut serta dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Namun di tengah karir yang sedang dibangun, sosok Marion jadi perhatian karena ada video mesum yang mirip dengannya. 

Terkait video yang beredar, paranormal artis Mbah Mijan sempat memberikan pandangannya. Melalui twitter, ia sempat menyatakan bahwa benar Marion Jola adalah sosok di video. Meski demikian ia tetap menyatakannya secara tersirat dengan menyatakan lewat istilah 'video anu'.

Mbah Mijan memberikan pernyataan terkait video yang banyak dibahas. cr: twitter.com/mbah_mijanMbah Mijan memberikan pernyataan terkait video yang banyak dibahas. cr: twitter.com/mbah_mijan

"Saya menduga MJ adalah pemeran wanita di video itu, terlebih ketika dilihat dari auranya, mirip sekali dengan MJ. Saya bukan pakar telematika, tapi saya rasa sebagian besar publik, terutama yang menonton videonya dan mengamati dengan jeli, pasti sependapat dengan saya," ujar Mbah Mijan ketika dihubungi media.

Sementara terkait karir dari sosok berusia 17 tahun tersebut, Mbah Mijan menyatakan ada aura yang menunjukkan ia bisa sukses. Sebelum dikenal lewat Indonesian Idol, Marion yang berasal dari Kupang masih menjalani hari-hari sebagai pelajar di satu SMA swasta.  

"Soal Karier, auranya berwarna kuning keemasan, berlapis biru dan merah. Ini pertanda kalo MJ bisa sukses di dunia musik, Indoid adalah kontes vocal , jadi terlepas dari hal apapun tentang seorang MJ, penilaian utama ada pada suara emasnya," katanya. 

Mbah Mijan memberikan penegasan kembali di twitter terkait video yang beredar. cr: twitter.com/mbah_mijanMbah Mijan memberikan penegasan kembali di twitter terkait video yang beredar. cr: twitter.com/mbah_mijan

Mbah Mijan sendiri sempat memberikan penegasan bahwa sosok dalam video adalah Marion Jola. Sementara ketika disinggung apakah ia tidak takut dituntut jika pernyataannya salah, paranormal tersebut menyatakan siap bertanggung jawab.

"Berani bicara berani bertanggung jawab, pakar telematika banyak, tentu kita akan mencari tahu pendapat mereka juga," tandasnya. 

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING