Sebut Nama NM, Nafa Urbach Curhat Panjang Soal Zack Lee di IG

Jum'at, 14 Oktober 2016 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Sebut Nama NM, Nafa Urbach Curhat Panjang Soal Zack Lee di IG Nafa Urbach Ā©KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee nampaknya sedang mengalami goncangan. Selama ini terlihat mesra dan romantis, mendadak saja Nafa curhat panjang soal suaminya, Zack Lee di akun Instagram pribadinya, @nafaurbach.

Penyanyi cantik itu menulis panjang lebar soal keadaan rumah tangganya dengan Zack sekarang ini. Tanpa diduga, Nafa menyebut bahwa suaminya sedang tidak dalam kondisi yang baik, dan ia tahu semua hal yang terjadi pada Zack.

"Hai teman-teman, hari ini saya banyak dapat WA dan telepon. Saya nggak bisa jawab satu-satu. Saya cuma akan bilang di IG saja supaya bisa jelas. Ya, benar suami saya dalam masa kejatuhannya. Ada yang nanya, emang Nafa nggak tau? Tentu saya tahu semua," tulis Nafa.

Nafa curhat panjang soal suaminya di Instagram ©instagram/nafaurbachNafa curhat panjang soal suaminya di Instagram ©instagram/nafaurbach

"Cuma kembali ke Tuhan, kalau banyak yang nanya kenapa sih nggak ditinggalkan saja, saya akan bilang kasian. Kalau saya tinggalkan dia, siapa yang akan doakan dia. Kadang kita cuma mau dalam keadaan senang saja dalam pernikahan. Tapi pada saat kita susah, kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah," lanjut Nafa.

Meski Zack sedang dalam masa terpuruk, namun Nafa tidak mau berpisah dari sang suami. Ia memilih untuk mendoakan Zack Lee dan mengampuni siapapun yang menyakiti hatinya saat ini.

"Mengampuni NM dan yang lain-lain, orang yang menyakiti saya, entah siapapun itu. Saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberi kekuatan agar dia bisa bertobat," urai Nafa.
Beberapa waktu lalu Nafa masih mengunggah foto Zack dan segalanya terlihat baik-baik saja ©instagram/nafaurbachBeberapa waktu lalu Nafa masih mengunggah foto Zack dan segalanya terlihat baik-baik saja ©instagram/nafaurbach

Kenyataan ini memang pahit bagi Nafa dan keluarganya, namun ia percaya bahwa ini adalah cara Tuhan untuk membentuk hidupnya. Nafa juga percaya bahwa ia bukanlah satu-satunya keluarga yang mengalami masalah seperti yang ia lalui sekarang.

"Aku dan Mikha setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa. Hal ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan. Terima kasih untuk dukungan semua teman-teman untuk doa-doa. Semoga kejadian ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan... GBU all," pungkasnya.

Ada apa dengan pernikahan Nafa dan Zack Lee? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Nafa untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING