SELEBRITI

Sedang Hamil Besar, Begini Potret Cut Meyriska Tetap Temani Sang Anak Tercinta Shaquille Berenang

Senin, 21 Maret 2022 18:10 Penulis: Dian Eka Ryanti

credit foto:Instagram.com/cutratumeyriska/Youtube.com/RogerChika Journey

Kapanlagi.com - Cut Meyriska adalah salah satu selebriti yang kini sudah menjadi ibu dan seorang istri. Anak pertama dari Cut Meyriska dan Roger bernama Shaquille, jagoan papa dan mama nih. Diketahui Cut Meyriska sedang hamil anak kedua, beberapa waktu yang lalu ia mengadakan acara gender reveal lho. KLovers udah tau belum, jenis kelamin anak kedua Cut Meyriska cowok apa cewek?

Walaupun tengah hamil besar. Cut Meyriska tetap beraktivitas seperti biasa, bahkan ia menghabiskan waktu bersama sang suami dan anak untuk berenang. Bunda tetap kuat nih berenang. Penasaran seperti apa sih keseruan Cut Meyriska berenang bersama sang buah hati? Yuk simak potret berikut ini.

1. Tenang ini bukan lagi belajar ngerokok ya KLovers, sebelum berenang makan dulu dong biar nggak lemas.

2. Baru deh setelah itu ganti baju renang, biar lebih nyaman pas berenang. Baby Shaquille gemas banget kan?

3. Pemanasan dulu bareng papa Roger, ya kali masa langsung nyebur.

4. Asik main di kolam renang sama mama, seru banget sih ibu dan anak ini.

5. Kakak Shaquille udah cape renang nih? Duduk dulu kali ya, menikmati pemandangan.

6. Udah selesai berenang, eh tetap aja main air di selang dulu. Anak kecil emang suka banget sama air nggak sih?


REKOMENDASI
TRENDING