SELEBRITI

11 Potret Tya Ariestya Perdana Jadi Model Fashion Show Berhijab, Serasa Kembali ke Masa Gadis Sampul - Terharu Saat Dapat Buket Bunga dari Suami

Selasa, 15 Maret 2022 10:30

Tya Ariestya perdana jadi model fashion show berhijab © instagram.com/armanfebryan/rachelvennya

Kapanlagi.com - Tya Ariestya yang kini mantap berhijab justru semakin dibanjiri tawaran job. Salah satunya adalah menjadi muse fashion show acara peringatan 11 tahun desainer Ayu Dyah Andari berkarya di dunia mode. Meski awalnya sempat ragu, Tya Ariestya sukses memukau banyak orang dengan penampilannya di atas runway. Intip foto-fotonya yuk.

1. Ini adalah kali pertama Tya Ariestya menjadi model fashion show berhijab di sepanjang perjalanan kariernya di industri hiburan tanah air.

2. Oleh karena itu, Tya Ariestya awalnya sempat merasa tidak percaya diri untuk tampil. Apalagi mengingat dirinya baru belajar berhijab belum lama ini.

3. Namun, segala pemikiran yang mengganggu Tya sebelum naik ke atas runway langsung lenyap berkat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

4. Apalagi ditambah dengan karya sang desainer yang ternyata cocok banget dengan karakter dirinya. Bikin Tya semakin percaya diri saat tampil.

5. Saat acara fashion show, Tya tampak mengenakan gaun serba pink yang membuatnya tampak seperti putri dari negeri dongeng.

6. Tya pun melenggang di atas runway dengan sangat menawan, menampilkan karya desainer yang dikenal dengan ciri khas busana anggun dan elegan.

7. Tentunya ini tak lepas dari pengalaman masa lalu Tya sebagai seorang gadis sampul yang nggak asing dengan lenggak-lenggok di atas runway.

8. Selain Tya Ariestya, sederet seleb cantik juga dipercaya sebagai muse acara ini, sebut saja Cut Meyriska, Dhini Aminarti, Fenita Arie, dan Adelia Pasha.

9. Acara berjalan dengan sukses, dan penampilan Tya pun mengundang decak kagum serta pujian dari banyak orang.

10. Tak terkecuali sang suami yang datang ke back stage khusus untuk memberikan sebuah buket bunga cantik pada sang istri yang tampil maksimal.


REKOMENDASI
TRENDING