SELEBRITI

Sederet Bintang Ini Akan Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018, Ada Siapa Saja?

Sabtu, 18 Agustus 2018 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Anggun C Sasmi - Raisa - Via Vallen. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Antusias masyarakat tanah air menyambut event Asian Games 2018 memang begitu menyita perhatian. Bukan hanya hanya para penduduk, bintang-bintang tanah air juga begitu bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah ajang kompetisi itu diselenggarakan. Bahkan, ada beberapa artis yang terlibat dalam kirab obor belum lama ini.

Setelah serangkaian acara torch relay di berbagai kota di tanah air, kini acara yang juga ditunggu-tunggu akan segera digelar. Yup, pembukaan Asian Games 2018 menjadi pertanda event tersebut dimulai. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu (18/8) ini.

Tentunya, momen pembukaan ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air dengan penampilan terbaik mereka. Mulai dari penyanyi internasional Anggun C Sasmi sampai pedangdut cantik muda yang fenomenal yakni Via Vallen. Kira-kira ada siapa lagi ya? Berikut bintang-bintang yang akan ramaikan Asian Games 2018!

1. Anggun C Sasmi

Pertama tentu ada sosok bintang internasional yang belum lama ini menggelar acara pernikahannya yakni Anggun C Sasmi. Penyanyi yang satu ini sudah aktif sejak tahun 1986, lho! Seperti yang diketahui, Anggun memang melebarkan sayapnya sebagai penyanyi dan berkarir di Eropa.

2. Tulus

Kalau melihat sosok penyanyi pria yang satu ini pasti ingat dengan lagu-lagunya yang bikin galau sampai menyejukkan hati. Yup, sejak awal kemunculannya dengan album pertamanya bertajuk TULUS di tahun 2011, Tulus berakhir membius masyarakat tanah air dengan suara merdunya.

3. Putri Ayu

Siapa yang masih ingat dengan sosok Putri Ayu? Yup, juara dua ajang Indonesia Mencari Bakat Season 2 ini memang dikenal dengan suara-nya dengan ciri khas opera. Sudah menyanyi sejak kecil, dara berusia 21 tahun ini juga akan ikut meriahkan pembukaan Asian Games 2018.

4. Raisa

Kalau yang satu ini siapa sih yang tak kenal? Raisa yang kini sudah menyandang status sebagai istri Hamish Daud ini memang merupakan penyanyi yang begitu berbakat. Raisa sudah bikin masyarakat Indonesia galau sejak single-nya Apalah Arti Menunggu yang berada di dalam album pertamanya, RAISA (2011).

5. GAC

Gamaliel, Audrey dan Cantik memulai karir sejak kepopuleran video mereka yang diunggah di Youtube pada tahun 2009. Awalnya, trio yang satu ini memang begitu dikenal dengan cover lagu-lagu populer. Nah, mereka pun kini makin sukses dengan sederet single dan dua album mereka.

6. NOAH

Grup yang satu ini memang merupakan salah satu band tanah air yang begitu populer. Dengan lagu-lagu apik, Ariel cs mampu memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung. Karena itu tak heran jika mereka juga ikut tergabung dalam deretan musisi yang tampil di pembukaan Asian Awards 2018 ini.

7. Fatin Shidqia

Penyanyi berhijab yang satu ini memang sudah sukses membius penonton semenjak audisi-nya dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Dengan suaranya yang begitu khas, Fatin Shidqia sudah merilis sederet single lagu, album solo sampai album kompilasi bersama musisi lainnya.

8. Kamasean

Kamasean memang merupakan penyanyi solo yang dikenal sebagai salah satu kontestan Indonesian Idol 2012. Namun, banyak yang tak tahu kalau ternyata dara cantik ini juga pernah ikut ajang kompetisi lainnya saat masih kecil yakni Akademi Fantasi Indosiar Junior! Dengan pengalamannya itu, tentu kualitas dari suara Kamasean tak diragukan lagi.

9. Via Vallen

Terakhir ada sosok Via Vallen yang belakangan ini memang ramai menjadi perhatian. Berbeda dengan pedangdut kebanyakan, Via membawakan genre dangdut dengan penampilan dan format kekinian. Bintang satu ini memang sempat viral berkat lagu andalannya yang bertajuk Sayang.

Kepopuleran dan prestasi dari Via pun berhasil membuatnya dipilih sebagai penyanyi lagu official Asian Games 2018 yang bertajuk Meraih Bintang. Dalam acara pembukaan ini, pastinya Via akan membawakan lagu tersebut. Wah jadi semakin gak sabar ya!


REKOMENDASI
TRENDING