SELEBRITI

Sheila Dara Aisha Jagokan Timnas Cabang Olahraga Bola Voli di Asian Games 2018

Kamis, 16 Agustus 2018 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sheila Dara Aisha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sheila Dara Aisha baru saja terlibat dalam euphoria Asian Games 2018. Pemain SABTU BERSAMA BAPAK ini mengikuti pawai obor dari Tamini Square sampai Green Terrace bersama rekannya, Endy Arfian. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bangga bisa merasakan secara langsung kemeriahan perhelatan akbar tersebut, terlebih acara pawai obor tadi ramai dihadiri seluruh lapisan masyarakat.

"Jujur kita tadi nggak nyangka bakalan serame itu ya. Tapi ternyata rame banget masyarakat yang datang, ada anak-anak sekolah sama gurunya mendukung juga. Jadi kita yang tadinya niat seru-seruan bareng aja tiba-tiba makin semangat," ujar Sheila Dara Aisha, saat ditemui di Hoombang Cafe Green Terrace Cipayung, Rabu (15/8).

Dalam ajang Asian Games 2018 nanti, wanita cantik ini sudah menjagokan timnas cabang olahraga bola voli. Bahkan ia dan teman-temannya sudah mengatur jadwal untuk nonton pertandingan tersebut secara langsung.

"Kalau aku (suka) bola voli sih karena udah janjian mau nonton itu. Aku sebenarnya jarang nonton olahraga, jadwalnya sering nggak pas. Nah teman-teman aku ngajak nonton voli dan aku juga belum ada jadwal jadi langsung aku terima. Lumayan deg-degan nanti kayak gimana secara langsung karena ini bakal jadi pertama kalinya buat aku," jelasnya.

1. Dukung Atlet ASIAN GAMES 2018

Menurut Sheila Dara Aisha, nonton pertandingan bisa jadi salah satu bentuk dukungan terhadap para atlet. Semakin ramainya stadion yang dipenuhi oleh suporter bisa menambah semangat atlet yang bertanding.

"Aku dukungnya dalam bentuk nonton sih dan memberi encouragement ke para atlet yang bertanding. Buat aku nonton itu jadi salah satu bentuk dukungan, dengan banyaknya orang Indonesia yang nonton, mereka jadi makin semangat bertanding dan mudah-mudahan bisa menang," ujar Sheila.

2. Sempat Gugup Ikut Pawai Obor

Keterlibatan Sheila dalam pawai obor Asian Games 2018 meninggalkan kesan mendalam baginya. Terlebih ia sempat merasa gugup sesaat sebelum pawai tersebut dimulai. Diakui oleh Sheila dirinya sempat takut tak kuat lari jarak jauh karena jarang berolahraga.

"Karena buat aku ini kan memang sebenernya nggak suka olahraga, aku nggak bisa olahraga. Jadi kalau untuk ikut pawai deg-degan banget. Biasanya lari pendek aja capek. Tapi balik lagi tadi pendukungnya serame itu terus bareng-bareng juga sama Endy sama Sagara jadi fun aja. Bukan kayak olahraga pawai Asian Games jadi kaya seru-seruan bareng teman," tutur Sheila.

3. Tak Bisa Datang Opening ASIAN GAMES

Sheila Dara Aisha merasa sangat sedih karena tak bisa nonton secara langsung opening Asian Games 2018. Namun wanita yang jago olah vokal ini berjanji akan memberikan dukungan dalam bentuk lain.

"Aku nggak bisa datang, sebenarnya pengin banget. Aku melihat yang bakal isi acaranya keren-keren, musisi kita semua kan. Penasaran pengin lihat acaranya kayak gimana, cuma sayangnya nggak bisa. Bakal ikut meramaikan sih, pakai hashtag yang ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING