Sederet Ucapan Ultah Menyentuh Dari Sahabat Untuk Almarhum Olga

Kamis, 09 Februari 2017 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Sederet Ucapan Ultah Menyentuh Dari Sahabat Untuk Almarhum Olga Olga Syahputra © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hari Rabu, 8 Februari bertepatan dengan ulang tahun dari almarhum komedian Olga Syahputra. Sudah hampir 2 tahun lamanya kakak dari Billy Syahputra itu meninggal karena penyakit meningitis yang secara perlahan menggerogoti hidupnya.

Meski sudah tiada, namun sosok Olga sendiri sudah melekat di hati publik. Bahkan, hingga saat ini masih banyak yang belum bisa sepenuhnya melupakan kenangan-kenangan bersama komedian kondang tersebut.

Beberapa artis pun tak lupa mengucapkan selamat ultah untuk Olga melalui akun media sosialnya masing-masing. Salah satunya adalah Jessica Iskandar yang dulu memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sang almarhum.

Jedar beri ucapan selamat ultah pada Olga © Instagram/inijedarJedar beri ucapan selamat ultah pada Olga © Instagram/inijedar

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup di hatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan. @inijedar," tulis Jedar di caption foto postingannya tersebut.

Sementara itu, sahabat Olga lainnya, Ruben Onsu juga ingat betul jika hari ini adalah hari ultah dari sang almarhum. Ia mengunggah sebuah foto jadul yang menunjukkan kebersamaannya bersama Olga. Mereka pun terlihat masih sangat muda kala itu.

Ucapan utlah Ruben untuk Olga © Instagram/rubenonsuUcapan utlah Ruben untuk Olga © Instagram/rubenonsu

"Happy birthday Can," tulis Ruben singkat di caption fotonya sambil menambahkan emoticon tangisan.

Satu sahabat lain yang tak lupa pada hari ultah Olga adalah Julia Perez. Pelantun Aku Rapopo ini menyebut jika hingga saat ini tak ada sosok yang bisa menggantikan peran Olga di dunia hiburan.

Ucapan Jupe untuk Olga © © Instagram/juliaperrezzUcapan Jupe untuk Olga © © Instagram/juliaperrezz

"Miss you so much @olgasyahputra89. Gemessss kangen.. *cubittt pipik*. Happy besdayyy mak... emm oh ya.. Jupe sekarang udah lebih baik. Semua kangen Yoga, tidak ada satupun yang lupa sama emak. Emang juara.. pendobrak rating... belum tergantikan," tulis Jupe.

Olga sendiri semasa aktif di dunia hiburan berada di tangan sang manajer yang bernama Mak Vera. Tak sekedar mengucapkan selamat ultah, beliau bahkan mengunjungi makam dari sang almarhum.

"Hai anakku ganteng, OLGA SYAHPUTRA, kesayangan Mak Vera, semalam mak dan @kel_syahputra datang berdoa khusus di hari lahirmu, karena kamu selalu ngomong ke mak, 'Jagain Olga ya mak'. Dalam mimpi Mak pun kamu bilang, 'Jangan lupain Olga sampai kapanpun YA mak'. Mak pasti nggak akan lupain kamu sampai kapan pun, OLGA ALWAYS IN MY HEART," tulisnya.

Well, happy birthday Olga! Semoga kamu tenang di sana ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING