Ini Barang Peninggalan Olga Syahputra Yang Masih Tersisa

Rabu, 08 Februari 2017 19:15 Penulis: Wulan Noviarina
Ini Barang Peninggalan Olga Syahputra Yang Masih Tersisa Olga Syahputra © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mendiang Olga Syahputra memang tak akan bisa digantikan oleh siapapun. Sosoknya yang selalu riang dan konyol di setiap acara yang ia bawakan, selalu berhasil membuat banyak orang terhibur.

Maka tak heran, kalau sosoknya masih dirindukan meski Olga sudah hampir dua tahun meninggal dunia. Terbukti, belum lama ini asisten Olga, Mak Vera, mengunjungi makam Olga bersama dengan teman-temannya. Selain mengenang, mereka juga mendoakan Olga.

"Semalam kita mengenang Olga di tempat terakhir Olga sambil berdoa bersama. Ada bapak, ibu, Billy, Utha, adiknya Olga, Bontot, Sigit dan Olgalovers. Kalau acara besarnya nanti pas tanggal 27 Maret yah," cerita Mak Vera saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/2).

Mak Vera cerita soal kenangan Olga © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMak Vera cerita soal kenangan Olga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bukan hanya itu, demi menjaga agar 'Olga tetap hidup', Mak Vera dan keluarga Olga juga masih merawat barang-barang peninggalan pria bernama asli Yoga Syahputra. Mulai dari rumah sampai sepatu pun masih disimpan dengan baik.

"Kenangan bendanya yangg masih ada sampai detik ini rumah dan kolam renang kesayangannya, mobil, baju-baju, sepatu-sepatu, dan semua piala-piala masih lengkap," lanjutnya.

Bahkan saing rindunya dengan sosok Olga, Mak Vera mengaku sering memimpikannya. "Kalau mimpi sih sering, Olga dateng. Semalam juga. Pesan mimpi Olga semalam jangan lupain olga ya mak. Bilang sama teman-teman Olga ya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING