Sehari Setelah Natal, Marshall Sastra Langsung Berpetualang Lagi

Jum'at, 18 Desember 2015 22:16 Penulis: Rahmi Safitri
Sehari Setelah Natal, Marshall Sastra Langsung Berpetualang Lagi Marshall Sastra © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Seseorang yang suka berpetualang pasti ingin melakukan atau merasakan pengalaman yang baru. Begitu halnya dengan host acara My Trip My Adventure, Marshall Sastra.

Gara-gara pekerjaannya tersebut, Marshall tentu harus sering-sering melakukan perjalanan. Tapi karena ini sudah jadi passion, dia tentu melakukannya dengan sepenuh hati. Contohnya beberapa waktu lalu, Marshall melakukan perjalanan ke Jawa Timur. Kemudian sekitar tanggal 17 atau 18 Desember, dia juga berada di luar Jakarta lagi.

"24 (Desember) baru balik ke Jakarta. Kebetulan keluarga lagi nggak di Jakarta, di luar. Jadi saya kerja dan balik tanggal 24," kata Marshall saat ditemui di Menara Bang Mega, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Marshall ingin rasakan Natal dengan budaya yang lain © KapanLagi.com®/Bambang E RosMarshall ingin rasakan Natal dengan budaya yang lain © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Tanggal 24 Desember tentunya sudah termasuk libur Natal. Dua hari kemudian, pria yang tengah menjalani proses perceraian dengan Dominique Diyose ini kembali akan melakukan perjalanan. Walaupun begitu, Marshall tak mengeluh, malah dia mengambil sisi positifnya.

"Kan jalan bisa ngerasain Natal? Kalo ada Natal di satu daerah, bisa ngerasain Natal di kampung orang seperti apa budayanya. Siapa tau beda budayanya. Jadi niatnya memang seperti itu juga," jelasnya.

Wah sepertinya seru juga nih melakukan petualangan sambil merayakan Natal. KLovers ada yang mau Natalan ala Marshall Sastra nggak? :)

(kplhen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING