Rayakan Natal Tanpa Domi, Begini Perasaan Marshall Sastra

Kamis, 17 Desember 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rayakan Natal Tanpa Domi, Begini Perasaan Marshall Sastra Marshall Sastra/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Natal tahun ini agaknya bakal jadi momen yang berbeda bagi Marshall Sastra dan Dominique Agisca Diyose. Jika tahun lalu mereka menikmati Natal sebagai pasangan yang baru menikah, kini mereka bakal melewatinya sendiri-sendiri.

Pernikahan yang dibangun sejak Agustus 2014 harus kandas di tengah jalan. Pada awal berita ini mencuat ke publik, keluarga besar Marshall dan Domi sempat kebakaran jenggot.

"Karena kita di dunia entertain, mungkin dari keluarga besar kita ada (yang terganggu), 'Ini gak gini kok'. Tapi kalo kita maklum dan tahu. Makanya kita gak terganggu," jelasnya saat ditemui di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan.

Mereka pun harus menjelaskan hal yang sebenarnya kepada pihak keluarga. "Sempet (jelasin). Karena ada masalah. Saya sedikit menjelaskan aja namanya juga dunia entertainment. Dimaklumin aja. Pas itu pun Domi jadi gak enak. Awalnya biar jadi pemberat malah jadi gitu," tuturnya.

Natal, Marshall masih undang Domi ke rumahnya/©KapanLagi.com®/Bambang E RosNatal, Marshall masih undang Domi ke rumahnya/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Keluarga mereka masing-masing pun akhirnya berkumpul bersama dan ikut membicarakan masalah perpisahan Marshall dan Domi. "Keluarga namanya ibu bapak ayolah bareng-bareng aja. Nyokap-nyokap telpon. Tapi akhirnya kumpul. Ini udah dijelaskan kuasa hukum juga, kalo ini bukan KDRT atau orang ketiga. Masalah perasaan. Susah diobrolin," bebernya.

Marshall pun merasa tak ada yang berbeda dari Natal-Natal sebelumnya. "Ada beberapa keluarga yang udah nggak ada. Biasanya diadakan di rumah saya. Tapi karena keluarga udah sedikit jadi ya datang biasa aja. Bokap nyokap juga lagi di luar (negeri). Kalo buat Domi tetap diundang, mamanya juga, ya silaturahmi biasa aja," ujarnya.

Lalu kapan dirinya akan mencari teman ngetrip pengganti Domi? "Saya lagi cinta banget sama Indonesia. Jadi trip aja lah. Kalo istri nggak lah, kita juga sibuk nggak ada waktunya," tutupnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING