SELEBRITI

Sejak Menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Belum Pernah Rasakan Nonton Berdua di Bioskop

Sabtu, 17 April 2021 15:03

Ibnu Jamil - Ririn Ekawati ©instagram.com/ririnekawati

Kapanlagi.com - Satu tahun sudah pandemi covid-19 melanda dunia dan juga Indonesia. Selama satu tahun itu pula, beberapa tempat-tempat hiburan pun terpaksa tutup sebagia bentuk usaha untuk mengurangi penyebaran virus tersebut, dan salah satunya adalah bioskop. 

Ya, bioskop menjadi salah satu tempat yang harus ditutup selama masa pandemi. Karena tingkat keramaian yang ada di dalamnya cukup berpotensi menyebarkan virus tersebut. Tak ayal, publik pun sangat merindukan kapan mereka bisa menonton lagi film layar lebar di bioskop, salah satunya adalah pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.  

1. Belum Pernah Ajak Istri ke Bioskop

Melalui instagramnya, Ibnu Jamil pun sangat ingin mengajak istrinya, Ririn Ekawati untuk menonton film di bioskop. Apalagi, sejak resmi menikah, mereka belum pernah sama sekali ke bioskop karena masih tutup. 

Seperti yang diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menggelar pernikahan pada bulan Januari 2021. Pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan sederhana karena masih dalam masa pandemi.

2. Pengin Banget

Kini, bioskop pun sudah mulai kembali beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Dan hal ini pun semakin membuat Ibnu Jamil ingin mengajak Ririn Ekawati untuk nonton berdua di bioskop.

"Pingin banget ngajak pacar nonton ke bioskop...curiga ada yang senasib dengan kita nih..ayo ngaku???," tulis Ibnu Jamil di instagramnya.

3. Ingat Pesan Ibu

Tak hanya Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, pastinya banyak orang yang sudah gak sabar untuk pengin bisa kembali nonton di bioskop. Apalagi, bioskop kini juga sudah mulai beroperasi kembali, meskipun hanya beberapa. 

Nah, buat KLovers yang sudah siap untuk menonton film di bioskop, kalian tetap harus #IngatPesanIbu, selalu memakai masker, rajin mencuici tangan dengan sabun, jauhi kerumunan, menjaga jarak aman, demi mencegah penyebaran covid-19.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING