SELEBRITI

Meski Sudah Sembuh dari Covid-19, Ussy Sulistiawaty Masih Kurang Percaya Diri Ketemu Anak-anaknya

Sabtu, 17 April 2021 13:08

Ussy Sulistiawaty (credit: instagram.com/ussypratama)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Ussy Sulistiawaty mengakui jika dirinya dan beberapa orang di rumahnya positif Covid-19. Setelah menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 22 hari, Ussy akhirnya sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Meski sudah dinyatakan sembuh, istri Andhika Pratama itu mengaku kalau masih ada perasaan kurang percaya diri. Ia masih khawatir dan takut jika masih ada sisa virus dalam dirinya yang bisa menular pada orang lain.

1. Nggak Percaya Diri Ketemu Anak-anak

Ibu 5 anak itu menyebut jika dirinya masih kurang percaya diri melakukan banyak aktivitas. Termasuk saat bertemu dengan anak-anaknya.

"Guys mungkin ini yang dirasakan oleh mantan penderita covid. aku tuh masih merasa nggak pd untuk ngapa-ngapain. Bahkan ketemu anak-anak aku masih ngerasa nggak pd, berasa kayak jangan-jangan masih ada (virusnya)," terang Ussy dalam postingan IG story-nya, (16/4).

2. Mental Dihancurkan

Tak hanya sakit di badan, Ussy Sulistiawaty juga merasa kalau Covid-19 benar-benar sudah menghancurkan mentalnya.

"Gila sih, mental aku emang diobrak-abrik banget sih gara-gara covid ini," tegas perempuan 39 tahun itu.

Pastikan selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya KLovers. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan untuk melindungi diri dan orang-orang tersayang dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING