SELEBRITI

Selain Chef Renata, Ashanty Libatkan Azriel dan Sarah Mengelola Bisnis Lu'Miere Bistro

Jum'at, 02 Desember 2022 22:15

Sarah, Ashanty, Azriel © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah dan Ashanty terus mengembangkan bisnisnya yang diberi nama Lu'Miere. Jika sebelumnya hanya berfokus kue dan roti, kini Lu'Miere hadir dengan mengusung konsep Bistro.

Tak tanggung-tanggung, untuk konsep ini Ashanty dan Anang menggandeng Chef Renata dalam menciptakan menu yang disajikan di Lu'Miere.

"Nah sekarang kita ekspansi bistro, biar orang-orang nunggu sekolah atau apa, kepengen ada makanan berat. Bikin menu-menu berbeda dan enak, bukan junk food, rasanya masuk ke semua lidah," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (2/11/2022).

"Kita (sama Chef Renata) memang udah kenal, kita ngobrol-ngobrol. Aku tuh bisa masak, tapi aku butuh seseorang yang ekspert. Akhirnya dibuat beberapa menu oleh Chef Renata untuk beberapa menu yang ada di sini," tambah Ashanty.

1. Alasan Pilih Bekasi

Bekasi menjadi tempat pertama Lu'Miere berkonsep bistro. Ashanty menargetkan akan membuka Lu'Miere dengan konsep bistro hingga 100 gerai di tahun 2023.

"Kenapa Bekasi karena banyak banget fans Bekasi, karena kalau pesen di Jakarta, lebih mahal ongkirnya. Dan hari ini buka di Bekasi," ujar Ashanty.

"Insya Allah buka 100 cabang Lu'Miere di tahun depan. Ada dua tempat, ada Lu'Miere bistro dan Lu'Miere aja," sambung Ashanty.

2. Azriel dan Sarah Turun Tangan

Menjalani bisnis Lu'Miere bistro, Ashanty juga melibatkan putranya, Azriel Hermansyah. Di sini, Azriel turut andil mengelola bisnisnya tersebut. Yang menarik lagi, bukan hanya Azriel saya yang turut terlibat dalam bisnis keluarganya tersebut. Tetapi kekasih Azriel, Sarah Menzel juga dipercayakan untuk mengelola keuangan dari usahanya.

"Walaupun belum jadi mantu ya, Sarah kan fokusnya di bisnis. Mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke finance, kalau Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leadernya," kata Ashanty.

3. Sudah Tidak Asing

Bagi Ashanty, Azriel sudah tidak asing lagi dengan dunia bisnis. Sejak merintis usaha kuliner pertama, Azriel dan kakaknya, Aurel sudah turun tangan mengelola bisnis yang dijalankan oleh sang ayah.

"Anak-anakku Aurel dan Jiel, dulu waktu buka Dapur Asix cuci piring, masak telor walau banyak gagal ya. Tiga bulan mereka jadi kasir, totalitasnya luar biasa. Nah sarah juga akan mulai, karena dia keluarganya juga bisnis FnB," kata Ashanty.

Meski begitu, Azriel menyebut kepercayaan yang diberikan ini sebagai suatu tantangan yang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, ia tak ingin mencoreng nama baik bisnis keluarga, yang kini sudah dikenal masyarakat.

"Banyak lah (tantangannya), karena ini kan bisnis keluarga. harus serius, enggak boleh setengah-setengah. Ketakutan pasti ada, karena nama besarnya tuh besar banget," tutup Azriel.

(kpl/far/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING