SELEBRITI

Hubungan Azriel dan Sarah Menzel Makin Serius, Begini Ashanty Buat Sang Putra

Jum'at, 02 Desember 2022 20:15

Sarah, Ashanty, Azriel © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Putra Anang Hermansyah, Azriel diketahui tengah menjalin asmara dengan Sarah Menzel. Bahkan, hubungan mereka kini semakin serius saja.

Sebagai ibu, Ashanty tak bisa memprediksi bagaimana nasib hubungan asmara Azriel dan Sarah ke depannya. Yang jelas, Ashanty hanya mengingatkan agar silaturahmi di antara keduanya harus tetap terjalin meski nantinya tak lagi bersama.

"Intinya jodoh kan di tangan Allah. Jodoh enggak jodoh silaturahminya harus tetap jalan. Jiel udah tau banget itu. Ya amit-amit ya, kalau tiba-tiba berantem terus musuhan. Aku tuh sama mama Sarah udah deket. Kalau enggak jodoh yang harus tetap silaturahmi," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2022).

1. Sarah Pegang Keuangan

Bahkan, saking seriusnya menjalani hubungan dengan Azriel, Ashanty memercayakan Sarah untuk mengurus bisnis usaha kulinernya, Lu'Miere Bistro. Ashanty meminta kekasih Azriel untuk mengurus keuangan usahanya.

"Walaupun belum jadi mantu ya, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke keuangan, Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leadernya," jelas Ashanty.

2. Digaji

Dalam kesempatan yang sama, Sarah pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ashanty. Sarah mengaku, ini adalah sebuah pembelajaran mengingatnya kuliahnya mengambil jurusan bisnis.

"Saya pingin belajar kan, makanya ngomong ke bunda (Ashanty). Apalagi keuangan, ini kan pembelajaran juga," ungkap Sarah.

Meskipun masih berstatus kekasih Azriel, tetapi Ashanty tetap memperlakukan Sarah secara profesional. Sepulang dari Swiss nanti, Sarah baru akan mulai menjalankan tugasnya di usaha Ashanty.

"Harus digaji dong, tapi kan belum kerja. Rencananya nanti kita mau ke Swiss dulu ke rumah Sarah. Nanti pulang dari sana baru mulai kerja," kata Ashanty.

(kpl/aal/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING