SELEBRITI

Selain Kumis, Iis Dahlia Ternyata juga Sempat Punya Jenggot!

Selasa, 28 April 2020 22:22

Iis Dahlia © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Iis Dahlia dikenal sebagai artis yang lekat dengan imej kumis tipisnya. Meski hal itu kerap jadi bahan bully-an dari para haters, namun wanita berusia 47 tahun ini tak mau ambil pusing. Ia merasa kumis tipisnya itu adalah hal yang patut disyukuri.

Namun ada masanya Iis merasa ingin tampil lebih bersih dengan mencukur kumisnya. Sayang, keinginannya itu tak direstui oleh sang suami, Satrio Dewandono. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Iis ketika jadi bintang tamu di podcast Siyap Bos di channel Youtube TRANS7 Official.

"Kalau aku bilang sama suami, 'Pa aku boleh nge-wax ini (kumis) nggak?', kata dia nggak boleh, yaudah, gue kan punya dia," ungkap Iis pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo selaku host.

1. Cabut yang Terlalu Panjang

Iis mengaku jika dirinya sama sekali tak pernah mencukur kumisnya. Namun ada beberapa momen di mana Ia harus mencabut beberapa bagian yang mulai tumbuh terlalu panjang dan tak rata dengan lainnya.

"Ada kadang sebelah kiri dan kanan tumbuh panjang, gede, itu aku pinsetin. Kalau yang itu kan panjang malu ya, ada berapa biji gitu," sambungnya.

2. Iis Dahlia Juga Punya Jenggot

Setelahnya, ada satu pernyataan Iis yang bikin para host kaget bukan main. Ya, ibu 2 anak itu blak-blakan jika dirinya sempat punya jenggot juga loh!

"Dan gue ada jenggot. Serius, jenggotnya paling 10 biji gitu gue pinsetin," tutup Iis yang membuat semua host terkejut bukan main.


REKOMENDASI
TRENDING