SELEBRITI

Kerap Ikut Arisan, Iis Dahlia Akui Bisa Gelontorkan Uang Rp20 Juta Sekali Arisan

Senin, 27 April 2020 13:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iis Dahlia © Youtube/TRANS TV Official

Kapanlagi.com - Iis Dahlia selama ini dikenal sebagai salah satu anggota geng arisan sosialita selebriti. Bernama geng Kepompong, arisan itu diikuti oleh Mayangsari hingga Arzeti Bilbina. Mereka bahkan kerap kompak pakai outfit bertema saat arisan.

Rupanya, itu bukan lah satu-satunya arisan yang diikuti oleh Iis. Hal itu diungkap ibunda Devano Danendra ini dalam tayangan RAFFI AND FRIENDS pada Minggu (26/4) lalu.

 

1. Ada yang Rp20 Juta

"Ada macem-macem. Ada yang satu juta, ada yang dua juta, ada yang...," tuturnya. Kalimat Iis tak selesai sebab pertanyaan Raffi terburu menyela.

"Ada yang 20 juta?" tanya suami Nagita Slavina itu.

Sontak Iis mengiyakan pertanyaan itu. "Ada," tukasnya singkat.

2. Ratusan Juta

Ia juga menambahkan ada yang total dapat arisannya mencapai ratusan juta. "Ada ratusan juta, ada. Sekalian nyelengin a' sekalian nabung," lanjut pelantun tembang Payung Hitam ini.

3. Sudah Ijin Suami

Ikut arisan yang sampai gelontorkan dana hingga Rp20 juta, rupanya Iis lakukan itu atas ijin suami.

"Pasti lah, kalau ijin mah iya. Jangankan a', mau pergi ke luar rumah aja tuh aku bilang," terang wanita kelahiran 29 Mei 1972 ini.

4. Arisan Virtual

Arisan pun tetap berjalan bahkan di masa karantina Pandemi Corona seperti ini. Hal itu diketahui dari unggahan Mayangsari beberapa waktu lalu. Mereka tidak lagi melakukannya dengan cara ketemuan seperti biasa, melainkan secara virtual lewat dunia maya.

Meski demikian, semua anggota gank Kepompong harus tetap kompakan pakai dresscode. Dan di tengah wabah corona ini, Mayang dan anggota ganknya memakai dresscode masker.

 


REKOMENDASI
TRENDING