SELEBRITI

Selalu Terlihat Harmonis, Armand Maulana Dan Dewi Gita Pernah Bertengkar Hebat Sampai Gak Saling Sapa 3 Hari

Senin, 07 Desember 2020 18:18

Armand Maulana - Dewi Gita ©instagram.com/dewigita01

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita memang jarang sekali diterpa oleh gosip miring. Sempat diisukan cerai, nyatanya keduanya membantah dengan hubungan yang semakin harmonis tiap tahunnya. 

Namun, siapa sangka di tengah keharmonisan mereka ini, Armand dan Dewi pernah bertengkar hebat. Dikutip dari youtube Ari Lasso belum lama ini, vokalis band GIGI ini mengaku pernah bertengkar dengan Dewi Gita, bahkan sampai tak saling sapa. 

"Ya kalo ribut sama bini udah pasti setiap rumah tangga ada. Bahkan sampai ribut yang lumayan cukup besar, tapi gak sampai mau cerai enggak," kata Armand Maulana.

"Ya, misalnya gak nanya sampai tiga hari, gitu lho ya. Walaupun serumah, tapi diem-dieman," imbuhnya. 

1. Karena Ego

Armand sendiri mengatakan, kebanyakan pertengkarannnya dengan Dewi Gita karena ego yang sama-sama tinggi. Apalagi, Armand sendiri mengaku bahwa ia adalah tipikal orang yang keras. 

"Ego, jadi misalnya gua kan keras orangnya gak mau ngalah gitu," ujar penyanyi 49 tahun ini.

2. Sering Terjadi di Masa Awal Pernikahan

Armand mengungkapkan, pertengkaran besar dengan sang istri tersebut mulai terjadi di usia pernikahan mereka yang sudah masuk tahun keempat. Ia ingat betul beberpa kejadian yang sempat melukai hati istrinya itu. 

"Nah, itu tuh dulu waktu pernikahan di umur 4, 6, 8 itu banyak banget kejadian yang sama bini gue tuh keras. Padahal kan ya cewek tuh gak bisa digituin. Boleh kita tegas, tapi ya wanita," paparnya. 

3. Mulai Belajar

Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Armand pun perlahan mulai belajar untuk mengendalikan ego demi menghindari pertengkaran. Ia pun memilih untuk keluar rumah sementara agar tak semakin ribut. 

"Akhirnya ya tambah umur, ya gua akhirnya mempelajari. Akhirnya gitu, kalo gua ribut mendingan gua cabut dulu aja. Gua kan seneng nonton film, ya gua nonton bioskop aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING