SELEBRITI

Selama Mandala Shoji Dipenjara, Istri Berjuang Urus 4 Anak Sendiri

Kamis, 08 Agustus 2019 14:51 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mandala Shoji © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhirnya Mandala Shoji bisa berkumpul kembali bersama istri dan keempat anaknya. Ya, Mandala Shoji telah dinyatakan bebas setelah 6 bulan mendekam di bali jeruji. Suasana haru pun terlihat ketika mereka saling bertemu.

Kehidupan sang istri pun terasa berat ketika Mandala Shoji berada di penjara. Karena ia harus berjuang sendiri mengurus keempat anaknya.

"Karena (istri) berjuang sendiri. Anak 4 bayangin pada masih kecil-kecil. Kadang-kadang ada pembantu, kadang-kadang nggak ada. Ini pun pembantu masih belum ada karena kemarin pulang kampung. Jadi semuanya dia (sendiri) bayangin anak 4 tapi ngurusnya sendiri," ungkap Mandala bersama Maridha Deanova Safriana di Lapas Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

 

 

1. Cerita Istri Mandala Shoji

Meski begitu, namun sang istri, Maridha Deanova Safriana tetap menikmatinya. Ia pun tetap kuat meski tanpa Mandala Shoji di sisinya. Seperti bagaimana setiap harinya mengurus keempat anaknya sendiri.

"Tapi seru kok bangun subuh. Usai salat langsung bangunin 4 anak karena ada yang sekolah dan naik bus. Jadi pagi dianterin ke tempat busnya (untuk pergi ke sekolah)," ucap istri Mandala Shoji.

2. Istri Mandala Shoji Survive

Beruntung Mandala Shoji miliki istri seperti Maridha Deanova. Meski Mandala Shoji di penjara, dan ia pun harus sendiri mengurus anak, ia tetap bersyukur. Apapun yang terjadi, ia akan mengambil hikmahnya.

"Bener Allah Maha Baik, 6 bulan tanpa suami tapi aku bisa survive. Ada aja jalannya Allah ngasih rejeki dari yang tidak diduga-duga," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING