SELEBRITI

Selama Pandemi Maudy Ayunda Pilih Tanpa Make Up Saat Keluar Pakai Masker, Ini Alasannya . . .

Minggu, 04 Oktober 2020 12:15 Penulis: Louvina Gita

Maudy Ayunda (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Menjalani protokol kesehatan menjadi sangat penting di masa pandemi karena virus corona seperti saat ini. Bila sering melihat seorang wanita tetap full make up walau mengenakan masker, hal itu ternyata dihindari oleh Maudy Ayunda.

Sejak beberapa bulan terakhir, Maudy sengaja tidak berdandan saat keluar memakai masker. Ia merasa kulitnya perlu bernapas sehingga memilih tidak mengoleskan bahan kecantikan apapun.

"Sekarang dengan ada pandemi kita ke mana-mana pakai masker. Kalau harus keluar, aku nggak mau pakai make up. Karena kalau berinteraksi dengan masker, akan ada efek lain, jadi aku go natural aja, go simple. Karena aku pengin kulit aku bisa napas," kata Maudy saat peluncuran Pond's Instabright Tone Up Cream via Zoom, baru-baru ini.

 

1. Menjaga Kelembaban Kulit

Cuaca di tempat Maudy Ayunda menetap saat ini amatlah dingin. Karenanya, aktris serta penyanyi tersebut memberi perhatian ekstra untuk menjaga kelembaban kulit.

"Semenjak pandemic ini, masalah kulit lebih ke perbedaan kelembaban di mana akhirnya bisa jadi lebih kering. Makanya aku harus pay attention dengan kelembaban kulit. Kalau butuh booster, aku pakai moisturizer yang lebih dingin. Agak lebih beradaptasi dengan mengenali kulit sendiri," jelasnya.

2. Sedang Suka Hiking

Lebih lanjut, Maudy Ayunda mengungkap kebiasaan baru yang sedang digemari yakni hiking. Lantaran outdoor, untuk menjaga kulit ia membekali diri dengan krim yang mampu memberi perlindungan sinar matahari.

"Karena aku lagi suka hiking, jadi cari solusi dengan product yang memiliki perlindungan matahari seperti UV protection," pungkas pelantun tembang Perahu Kertas tersebut.

3. Patuhi Protokol Kesehatan

Nggak cuma buat Maudy Ayunda, mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti sekarang penting untuk dilakukan semua orang. Hal itu untuk membantu mencegah covid-19 semakin menyebar luas.

Dengan selalu mengingat #PesanIbu untuk mencuci tangan, pakai masker dan menghindari kerumunan orang, kamu nggak cuma melindungi diri sendiri tapi juga orang-orang tersayang lho KLovers. So, jangan sampai lupa ya untuk selalu mentaati protokol kesehatan tadi ya.


REKOMENDASI
TRENDING