SELEBRITI

Selamat! Akbar 'Ajudan Pribadi' Resmi Menikah dengan Mahar Satu Unit Rumah dan Perhiasan Emas Berlian

Sabtu, 24 Oktober 2020 16:41

Akbar 'Ajudan Pribadi' © instagram.com/ajudan_pribadi

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari ajudan Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Andi Rukman Karumpa, Akbar Pera Baharudin. Pria yang akrab dikenal publik sebagai Ajudan Pribadi di media sosial ini resmi menikah dengan pacarnya, Rizky Dwi Amalia, pada Sabtu (24/10/2020) hari ini.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Akbar di akun Instagram pribadinya dalam bentuk penggalan video singkat prosesi akad nikahnya yang dilangsungkan dengan mengusung adat Bugis.

"Bismillah bapak bapak jadi mennn," tulis si Ajudan Pribadi dalam caption postingannya.

1. Mahar Mewah

Dikenal sebagai sosok yang tajir melintir, tentu saja mahar yang diberikan Akbar tidak biasa-biasa saja. Selain mahar rumah dan Riyal, Akbar juga memberikan seperangkat perhiasan emas berlian yang diberikan secara tunai.

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," tutur wali nikah, seperti dilansir dari akun Instagram @ajudan_pribadi.

2. Satu Tarikan Nafas

Momen ijab kabul terasa mendebarkan bagi sebagian pria sebagai mempelai pria. Begitu juga dengan Akbar yang melafalkannya dengan cepat dan dalam satu tarikan nafas saja.

"Bismillahirahmannirahim saya terima nikahnya Rizky Dwi Amalia dengan mas kawin tersebut dibayar tunai karena Allah," balas Akbar diikuti dengan ujaran sah dari saksi nikah.

3. Dibanjiri Ucapan Selamat

Pernikahan Muhammad Akbar dengan Rizky Dwi Amalia ini tentu disambut gembira, tak hanya oleh netizen tapi juga sederet selebritis papan atas tanah air. Kolom komentar akun Instagram Ajudan Pribadi pun sontak dibanjiri ucapan selamat atas pernikahannya.

"SELAMAAATTT YAAAA AKBAR!!!! bahagia terusss," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat ya broooo," tulis Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING