Selamat! Andika Eks Kangen Band Dikaruniai Seorang Putri Lagi

Senin, 28 September 2015 22:52 Penulis: Rahmi Safitri
Selamat! Andika Eks Kangen Band Dikaruniai Seorang Putri Lagi Andika © istimewa
Kapanlagi.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Chaca. Chaca melahirkan seorang putri dengan berat 3,3 kg dan panjang 52 cm lewat proses normal di Bidan Haji Kartini, Lampung pada Senin (28/9) pukul 02.28 WIB.

"Alhamdulillah telah lahir anak saya Andika dan Chaca yang kedua seorang putri. Makasih buat semua teman-teman, saudara, kerabat, semuanya tak terhingga kebaikan kalian dan doa kalian. Alhamdulillah semua selamat hari ini pukul 02.28 dini hari," tulis pesan singkat Andika yang diterima KapanLagi.com®.

Inilah dia Cahaya, putri dari Andika © Koleksi PribadiInilah dia Cahaya, putri dari Andika © Koleksi Pribadi

Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan itu memberikan nama yang cantik untuk putrinya. Namanya adalah Cahaya Mentari Chandika yang diharapkan selalu menjadi cahaya dan mentari dalam kehidupannya.

"Cahaya Mentari Chandika artinya semoga menjadi cahaya yang selalu ada di dalam rumah tangga kami. Selalu menjadi mentari dalam hidupnya kelak," ujar Andika saat dihubungi.

Kebahagiaan Andika dan Chaca makin terasa lengkap dengan kehadiran sang putri setelah sebelumnya mereka sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Bintang pada tahun lalu. Dari pernikahannya sebelumnya, Andika juga sudah memiliki dua orang anak, Kirana dan Anjani.

Selamat ya Andika. Semoga Cahaya Mentari bisa jadi anak yang sholehah dan menyinari keluarga.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING