SELEBRITI

Selamat! Arie Kriting dan Indah Permatasari Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 03 September 2022 15:45

Indah Permatasari melahirkan anak pertama. (credit: instagram.com/indahpermatas)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Kamis, 1 September 2022 sekitar pukul 17.56 WIB.

"Alhamdulilah Indah sudah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah-nya juga sehat. Lahirnya 1 September, pukul 17.56 hampir pukul 18.00. Kami bahagia sekali dengan kehadiran buah hati kami," kata Arie Keriting di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Sabtu (3/9/2022).

1. Proses Caesar

Menurut Indah, ia melahirkan melalui persalinan Caesar dibantu dengan dr. Angelina Vitria, Sp.OG dan segenap tim dokter Mandaya Royal Hospital Puri.

"Melahirkan caesar. Saat lahir berat bayinya 3,360, dan panjang 49 cm," kata Indah.

2. Nama dan Jenis Kelamin Anak

Sayang, Pasangan yang menikah pada 12 Januari tahun lalu itu, enggan mengungkap jenis kelamin sang anak beserta namanya.

"Kalau nama yang kasih saya. Tapi nanti saja saya kasih tahu namanya kalau sudah ada akta kelahiran. Takutnya nanti namanya berubah di tengah jalan. Nanti saja. Kita masih panggilan-panggilan saja, nanti ya, kalau aktanya sudah jadi," kata Arie Keriting.

REKOMENDASI
TRENDING